Sebanyak 1838 Warga Binaan Lapas Klas IIa Pematangsiantar Mendapat Nasi Kotak Dari Bupati Simalungun

Sebanyak 1838 Warga Binaan Lapas Klas IIa Pematangsiantar Mendapat Nasi Kotak Dari Bupati Simalungun

SIMALUNGUN, (PAB)---

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga yang lebih dikenal dengan sebutan RHS memberikan bantuan berupa nasi kotak kepada 1838 warga binaan Lapas Klas IIa Pematangsiantar, Kamis (28/4/2022).

Pemberian bantuan ini bertujuan sebagai wujud adanya rasa kedekatan pihak pemerintah ke pihak Lapas Pematangsiantar dengan harapan agar terciptanya uluran tangan dan cinta kasih yang baik. 

Disamping itu Bupati beserta tombongan Kemenag dan MUI dsambut baik oleh Plt Kalapas, KPLP, Kasi Binadik dan jajaran pengamanan pada Lembaga Pemasyarakatan Klas IIa Pematangsiantar.

Plt Kalapas M. Tavip mengatakan sangat bangga dan sangat berbahagia dengan adanya uluran tangan maupun partisipasi Bupati Simalungun kepada warga binaan Lapas Klas IIa Pematangsiantar.

“Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Bupati Simalungun perhatiannya kepada warga binaan Lapas Klas IIa Pematangsiantar,” ujar M. Tavip.

Sebelum meninggalkan Lapas, Bupati berharap agar warga binaan yang ada di Lapas Siantar agar tetap tabah dan menuruti aturan yang ada di dalam Lapas, agar nantinya kembali ke masyarakat menjadi manusia yang berkarakter. (Rls/MS)

Berita Lainnya

Index