Kapolres Labuhanbatu mengecek Pos PAM terpadu Ops.Ketupat Toba 2022 sekaligus mengikuti arahan Kapol

Kapolres Labuhanbatu mengecek Pos PAM terpadu Ops.Ketupat Toba 2022 sekaligus mengikuti arahan Kapol
Photo : Kapolres Labuhanbatu AKBP.Anhar Arlia Rangkuti SIK mengikuti arahan Kapolda Sumut melalui Zoom Metting ( ist) 

LABUHANBATU ( PAB) 

KAPOLRES  Labuhanbatu AKBP. Anhar Arlia Rangkuti SIK didampingi sejumlah PJU Polres Labuhanbatu dan Padal Pos Pam Iptu Iwan Mashuri melakukan pengecekan Pos Pam terpadu Ops.Ketupat Toba 2022 sekaligus mengikuti kegiatan Zomm metting arahan Kapolda Sumut di Simpang empat jalan Diponegoro Rantauprapat, Kamis (28/04/2022) 

Kapolres Labuhanbatu  AKBP. Anhar Arlia Rangkuti SIK menjelaskan kepada para Wartawan, Dibuatnya Pos terpadu dalam Ops.Ketupat Toba 2022 tujuannya adalah, Untuk memantau situasi secara umum arus mudik yang ada disepanjang Jalinsum di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu.

Pos terpadu ini dibuat selain untuk memantau arus lalu lintas diseputaran kota Rantauprapat juga sebagai Personel bantuan manakala di Pos PAM lain membutuhkan Personel untuk penanganan macet atau kecelakaan.disamping itu kita juga melaksanakan kegiatan Patroli rutin pada jam-jam tertentu disejumlah lokasi yang dianggap rawan laka, rawan macet dan rawan kejahatan jalanan lainnya, sebut Kapolres.

Kapolres AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK mengikuti kegiatan Zoom Metting mengikuti arahan dari Kapolda Sumatera Utara dimulai dari pukul 09.00 wib sampai pukul 14.00 Wib

Penulis, Thamrin Nasution

Berita Lainnya

Index