PTPN-IV Kebun Ajamu Bantu Penimbunan Jalinsum Ajamu

PTPN-IV Kebun Ajamu Bantu Penimbunan Jalinsum Ajamu
Photo : 12 truck Sirtu (pasir-batu) dibantukan PTPN-IV untuk menimbun lobang di Jalinsum. ( Thamrin Nasution) 

LABUHANBATU ( PAB) --

Manajer PTPN-IV Kebun Ajamu melalui Asisten SDM/Umum Bakhrowi SH. dalam menjawab pertanyaan awak PAB.INDONESIA. terkait dengan penimbunan lobang-lobang di Jalinsum Pekan Ajamu, Kamis (28/04/2022) mengatakan, Penimbunan lobang di Jalinsum Pekan Ajamu merupakan keperdulian sosial PTPN-IV terhadap Masyarakat sekitar.

Kata Bakhrowi SH, bantuan penimbunan Jalinsum ini ada sejumlah 12 truck pasir-batu ( sirtu) dalam upaya memberikan kenyamanan bagi pengguna jasa jalan ini pada saat Hari Raya Aidil Fitri 1443 H mendatang yang hanya tinggal beberapa hari lagi dan ini semua dapat dilakukan atas dasar Misi dan Visi PTPN-IV untuk turut serta dalam meningkatkan kesejahteraan Masyarakat dan menjaga kelestarian lingkungan.sebutnya.

Anggota DPRD Labuhanbatu dari Fraksi GOLKAR Mbelin Juahta Tarigan yang juga Ketua PAC.PEMUDA PANCASILA Kecamatan Panai Hulu memberikan apresiasi kepada PTPN-IV Kebun Ajamu yang telah berulang kali menimbun lobang di Jalinsum pekan Ajamu ini, sehingga Masyarakat pengguna jasa jalan ini dapat nyaman untuk melaluinya, apalagi beberapa hari lagi Hari Raya Aidil Fitri 1443 H.

Juah Tarigan, menghimbau kepada pihak-pihak Pengusaha Perkebunan Kelapa Sawit seperti PT.HPP, PT.CSM,PT.PAL,PT.LTS, dan lainnya untuk ikut membantu penimbunan Jalinsum ini sebagaimana yang dilakukan oleh PTPN-IV, ucapnya. Mm

Penulis, Thamrin Nasution

Berita Lainnya

Index