Rayakan Harlah GP Ansor yang Ke- 88 Tahun, PC Langkat Mengadakan Khataman Alquran dan Berbuka Puasa

Rayakan Harlah GP Ansor yang Ke- 88 Tahun, PC Langkat Mengadakan Khataman Alquran dan Berbuka Puasa

LANGKAT, (PAB)---

Dalam kegiatan acara milad Ansor yang ke 88 tahun, Gerakan Pemuda (GP)  Ansor Kabupaten Langkat mengadakan khataman alquran dan berbuka puasa bersama di Pondok Pesantren (Ponpes) Ulumul Qur'an Kecamatan Stabat, Senin (25/4/22), pukul 16.00 Wib.

Turut hadir dalam acara tersebut PAC GP se-Kabupaten Langkat, Perwakilan BKPRMI ,Pendawa ,Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama,Kakan Kemenag, Fatayat , PMII , IPNU ,perwakilan Polres Langkat ,Perwakilan KPU,serta Bawaslu.


Ketua GP Ansor Kabupaten Langkat, Abdul Halim Dalimunte .MPd mengatakan Gerakan Pemuda (GP) Ansor telah memasuki usia ke 88 tahun pada tanggal 24 April 2022 maka dengan ungkapan rasa syukur kehadirat Tuhan, Pimpinan GP Ansor Cabang Langkat mengadakan khataman Al-Qur'an dan berbuka puasa bersama .

"Kader Ansor harus maslahat bagi masyarakat di semua lini .Masuk kedalam instrumen di seluruh unsur partikel kebijakan untuk turut serta merumuskan kebijakan yang berpihak pada masyarakat Kabupaten Langkat khususnya "jelas ketua GP Ansor Kabupaten Langkat Abdul Hamil Dalimunte .MPd
Oleh sebab itu kader Ansor kata Halim sapaan akrabnya ,kedepannya Ansor semakin solid jaya ,aktif dengan semangat untuk melakukan kaderisasi yang baik agar menjadi dewasa.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Stabat, AKP Ferry Ariandy SH.MH mengatakan pihaknya sangat mendukung keberadaan dan kegiatan GP Ansor khususnya kepengurusan Cabang Langkat.

"Kami sangat mengapresiasi ,dengan Nahdatul Ulama' khususnya Pemuda Ansor ini , kontribusi pemuda Ansor sangat banyak salah satunya membantu menjaga Kamtibmas masyarakat, serta mengadakan vaksinasi masal yang berkerja sama ,Kementrian Agama ,POLRI -TNI dengan 1 juta vaksin dosis 1,2,dan 3 (boster)
Terang "Kapolsek Stabat berbicara pada awak media

Sementara itu, Ketua Pimpinan Anak Cabang Tanjung Pura Ahmad Muhajir Wicaksana .SPd mengucapkan TerimKsih atas dukungan yang diberikan semua pihak atas keberadaan GP Ansor Langkat.

" Alhamdulillah saya sangat bersyukur pada Allah SWT dikarenakan anggota PAC se-kabupaten Langkat turut hadir dalam acara ini khususnya PAC kami sendiri yaitu Tanjung Pura harapan Kedepan bagi saya Ansor ini semakin berkembang ,dengan kaderisasi dari tingkat dusun desa kecamatan serta kabupaten semua harus terisi agar Ansor bisa mengembangkan organisasi berbasis Islam yang moderat " pungkas Ahmad Muhajir berbicara pada awak media ini sembari menyerukan "Ansor satu barisan berkhidmat tanpa batas".

Penulis (LF)

Berita Lainnya

Index