Dukung BSL Tim Safari Ramadhan Forwaka Sumut, H Edy Rahmayadi Bantu Ratusan Paket Sembako

Dukung BSL Tim Safari Ramadhan Forwaka Sumut, H Edy Rahmayadi Bantu Ratusan Paket Sembako

MEDAN,(PAB)-----

Gubernur Sumut H Edy Rahmayadi membantu ratusan sembako mendukung program sosial Bantuan Sembako Langsung (BSL) yang digagas Tim Safari Ramadhan Forum Wartawan Kejaksaan (Forwaka) dan Kejati Sumut, Jumat (22/4/2022).

Bantuan ini diterima Ketua Tim Safari Ramadhan Forwaka Sumut Zainul Arifin Siregar di Sekretariat Forwaka Sumut Jalan AH Nasution Medan.

Zainul Arifin Siregar menyampaikan apresiasi dan terima kasih nya pada Gubsu H Edy Rahmayadi atas program sosial membantu masyarakat kurang mampu yang digagas wartawan yang bertugas di Kejati Sumut.

Didampingi pengurus, Zainul Arifin menjelaskan, Tim Safari Ramadhan memprogramkan penyaluran Bantuan Sembako Langsung, bantuan ke anak anak Panti Asuhan, bantuan masyarakat disabilitas, anak yatim dan kaum duafa.
“Kami melaksanakan program bhakti sosial yang sasarannya warga tak mampu. Sejak awal Ramadhan Tim Safari Ramadhan telah menyalurkan BSL dan secara simbolis disampaikan Wakajatisu Edyward Kaban SH, MH,” ujarnya.

Selain itu, bersama Kasi Penkum Kejatisu Yos A Tarigan bersama staff, Tim Safari Ramadhan Forwaka membagikan takjil pengguna jalan AH Nasution dan ke Panti Asuhan.

Tim Safari Ramadhan Forwaka Sumut memberikan bantuan dan berbuka puasa bersama dengan Panti Asuhan Al-Jam'iyatul Washliyah Medan Johor.

Masyarakat mengapresiasi kegiatan Tim Safari Ramadhan Forwaka Sumut bersama Kejati Sumut yang memang dilaksanakan saat menjelang Idul Fitri dan saat kesulitan ekonomi dalam pandemi Covid-19.(Rat)

Berita Lainnya

Index