Berbagi Berkah Ramadhan, Sapma Pemuda Pancasila Kabupaten Langkat Gelar Agenda berbagi Takjil

Berbagi Berkah Ramadhan, Sapma Pemuda Pancasila Kabupaten Langkat Gelar Agenda berbagi Takjil

LANGKAT,(PAB)-----

Pengurus Cabang Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila Kabupaten Langkat kegiatan berbagi takjil di Jalan Binjai-Kuala pada Selasa (19 April 2022).

Agenda ini dihadiri langsung oleh Plt. Ketua Sapma Pemuda Pancasila Kabupaten Langkat Rendy Alkira Bangun beserta seluruh jajaran pengurus Sapma PP Langkat. 

Dalam pers rilisnya, Ketua Sapma Pemuda Pancasila Langkat Rendy Alkira Bangun menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan di setiap bulan Ramadhan

"Agenda ini merupakan kegiatan rutin kami selaku Stakeholder dari Pemuda Pancasila untuk berharap berkah dari Allah SWT di bulan yang baik dan penuh berkah" Ucap Rendy. 

Lebih lanjut Rendy Alkira Bangun menyampaikan : "Selain berbagi takjil di jalan Binjai-Kuala, kami juga membagikan Mushaf Alquran di Pondok Pesantren Al-Fattah desa Suka Jadi Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat. Tentu tugas kami sebagai bagian dari pelajar dan mahasiswa tetap ingin memperhatikan pendidikan agama bagi santri maupun santriwati. Dengan adanya Alquran ini, harapan kami nantinya bisa memberikan manfaat kepada adik-adik yang belajar di Pondok Pesantren ini." Lugas Rendy. 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bobby Purwadi selaku sekretaris Pemuda Pancasila Kabupaten Langkat. Alquran yang di donasikan diterima langsung oleh pihak yayasan Pondok Pesantren Al-Fattah Desa Suka Jadi, Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat.

Penulis (Lutfi)

Berita Lainnya

Index