Sapma Pemuda Pancasila Langkat Berbagi Sembako dan Alquran Di Pondok Pesantren Alfatah Hinai

Sapma Pemuda Pancasila Langkat Berbagi Sembako dan Alquran Di Pondok Pesantren Alfatah Hinai

LANGKAT,(PAB)-----

Pengurus Cabang Satuan Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Langkat berbagi Sembako di Pondok Pesantren Al-Fatah Desa Suka Jadi Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat pada Selasa (19 April 2022).

Selain berbagi sembako, Sapma Pemuda Pancasila Kabupaten Langkat juga menyerahkan Mushaf Alquran sebagai bentuk peduli pada pendidikan agama di Kabupaten Langkat kepada pengurus yayasan Pondok Pesantren Al-Fattah. 

Pemberian Sembako dan Mushaf Alquran langsung diberikan oleh Plt. Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila Kabupaten Langkat Rendy Alkira Bangun. Kegiatan ini juga di hadiri oleh sekretaris Sapma Pemuda Pancasila Kabupaten Langkat, Bobby Purwadi, beserta jajaran pengurus organisasi Sapma PP Langkat. 

Dalam pers rilisnya, Plt Sapma Pemuda Pancasila Langkat Rendy Alkira bangun menyampaikan bahwa harapan diberikannya sembako dan Alquran ini sebagai bentuk peduli Sapma PP Langkat dalam agenda berbagi berkah di bulan Ramadhan. 

"kami berharap dengan sedikit tali asih sembako ini bisa bermanfaat bagi penerima, juga Alquran yang kami berikan bisa bermanfaat bagi santri dan santriwati yang menuntut pendidikan di Pondok Pesantren Al-Fattah Desa Suka Jadi Kecamatan Hinai." Ucap Rendy

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dan terjadwal dari tahun ke tahun bagi pengurus Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila Kabupaten Langkat di setiap bulan Ramadhan.

Sebegai penutup, Plt Ketua Sapma PP Langkat  menyampaikan harapannya agar rahmat Allah SWT selalu dilimpahkan di bumi Langkat bertuah ini, serta pengabdian Sapma Pemuda Pancasila Kabupaten Langkat untuk Indonesia. (Lufti)

Berita Lainnya

Index