Sat. Lantas Polres Labuhanbatu lakukan giat Strong Point

Sat. Lantas Polres Labuhanbatu lakukan giat Strong Point
Photo: Personel Sat Lantas lakukan kegiatan Strong Point. ( Humas polres LB)

LABUHANBATU ( PAB) ---

PERSONEL Sat Lantas Polres Labuhanbatu melakukan pengaturan Pos padat pagi setiap pagi dimulai dari pukul 07.00 wib sampai pukul 08.00 wib. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, terutama di persimpangan yang dipenuhi dengan kendaraan bermotor anak sekolah yang bepergian menuju ke sekolah.Rabu ( 13/04/2022) 

Personel yang melakukan pengaturan Pos padat pagi ini menghimbau kepada siswa-siswi yang melaksanakan pembelajaran dengan tatap muka agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19 dengan menggunakan masker.

Dengan kegiatan yang dilaksanakan Personel Sat Lantas ini dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Masyarakat merasa senang dengan hadirnya POLRI ditengah-tengah mereka dan menjadikan Masyarakat semakin patuh terhadap Protokol Kesehatan Covid 19.

Kapolres Labuhanbatu AKBP. Anhar Arlia Rangkuti. SIK. melalui Kasat Lantas AKP. Rusbenny mengatakan, Kegiatan yang dilakukan Personel Sat Lantas untuk menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat ( Kamtibmas) di area tersebut yang juga padat akan aktivitas Warga seperti kendaraan bermotor yang berlalu lalang.

Penulis, Thamrin Nasution

Berita Lainnya

Index