Bhabinkamtibmas Desa Sumbul Laksanakan Door To Door System P3

Bhabinkamtibmas Desa Sumbul Laksanakan Door To Door System P3

DELISERDANG,(PAB)----

Bahabinkamtibmas sebagai ujung tombak Kepolisian, dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat dengan cara turun langsung ke desa bianaanya, Personil Bhabinkamtibmas di tuntut untuk memahami semua bidang kepolisian, seperti Reskrim, Binmas, Intelijen, Lantas, Sabhara, Narkoba, sehingga seorang Personil Bhabinkamtibmas dapat melakukan upaya dan menyelesaikan berbagai macam permasalahan yang muncul di Masyarakat

Seperti yang dilaksanakan oleh Personil Bhabinkamtibmas di Polsek Talun Kenas di wilayah hukum dan desa binaanya, Jum’at (25/5/18).

Aiptu M. Idris Bhabinkamtibmas Desa Sumbul Melaksanakan dds (dor to dor sytem) dirumah warga ENDANG. 30 thn. Tani. Dusun 7 korandak desa sumbul. Dan dalam kesempatan ini agar ikut menyuseskan pilkada 2018.

Iptu A. Gultom Kanit Binmas Polsek Talun Kenas bersama Bripka P. Ambarita Bhabinkamtibmas Desa Gunung rintih Melaksanakan tatap muka dengan anggota Satpam PT. Jafpa JSMU (Jaya Sakti Desa Gunung rintih Kec. Stm Hilir dalam dalam kesempatan tersebut di sampaikan “Pesan kamtibmas agar tetap menjaga monitor situasi di lingkungan Perusahaan, dan bila ada kasus tindak Pidana agar menghubungi Polsek Talun Kenas, situasi aman dan kondusif“.

Dalam upaya menciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif di wilayah Desa binaanya, Bhabinkatibmas mengajak warga untuk meningkatkan peran aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya.

Kegiatan Bhabinkamtibmas ini agar masyarakat mengetahui bahwa tugas-tugas Kepolisian tidak hanya sebagai aparat penegak hukum saja, melainkan juga sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. Hal ini bertujuan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Bertemu dan ngobrol santai bersama warga adalah sangat bermanfaat dan lebih tepat sasaran dalam menyampaikan pesan kamtibmas dengan mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan tempat tinggalnya”, ungkap Gultom.(Evi)

Berita Lainnya

Index