Bhabinkamtibmas Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang Melaksanakan Sosialisasi Tentang Covid 19

Bhabinkamtibmas Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang Melaksanakan Sosialisasi Tentang Covid 19

DELISERDANG,!L(PAB)-----

Guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid 19),Personil Bhabinkamtibmas Polsek Bangun Purba melaksanakan kegiatan sambang serta memberikan himbauan kepada masyarakat binaan nya tentang dampak dari wabah virus corona di Desa nya masing-masing, Sabtu (02/04/22)

Giat yang di lakukan oleh Personil serta Sosialisasi tentang dampak Penularan Virus Corona & Covid-19 dalam mencegah Pandemi Covid 19 kepada masyarakat Desa pada hari Sabtu Tanggal 02/04/2022 siang hari.

Kegiatan tersebut di lakukan guna mengantisipasi penyebaran virus corona serta mecegah keresahan dan kepanikan masyarakat sehingga menyebabkan gangguan kamtibmas .

Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menginformasikan kepada pihak Kepolisian apa bila mengetahui masyarakat yang datang dari luar negeri atau luar kota untuk di lakukan pemeriksaan kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona di wilayah hukum Polsek Bangun Purba.

Bhabinkamtibmas Polsek Bangun Purba juga memberi himbauan kepada warga masyarakat agar tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan setiap saat baik di rumah maupun di luar rumah tetap menjaga kebersihan dan rajin mencuci tangan dengan sabun antiseptik atau pembersih alcohol mulai /selesai melakukan pekerjaan,serta selalu menggunakan masker bila bepergian.

" Kapolresta Deli Serdang,Kombes Pol. Irsan Sinuhaji,SIK.MH,juga memerintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bangun Purba untuk melakukan pengawasan kepada warga masyarakat sebagai langkah mencegah penyebaran Virus Corona serta mengajak seluruh warga masyarakat binaanya untuk melaksanakan vaksinasi," Ujar nya.


(Zulkarnain Lubis)

Berita Lainnya

Index