Polsek Batang Kuis Melaksanakan Rakor,Menjelang Ramadhan 1443.H / 2022

Polsek Batang Kuis Melaksanakan Rakor,Menjelang Ramadhan 1443.H / 2022

DELISERDANG,(PAB)-----

Menjelang Ramadhan 1443 H / 2022,Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang melaksanakan rapat koordinasi (rakor) dengan Tokoh Agama (Toga),Tokoh masyarakat (Toma),dan Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) Kecamatan Batang Kuis,di Aula Mapolsek Batang Kuis,pada Rabu (30/03/2022).

Polsek Batang kuis dalam hal ini menghimbau Agar Toga,Toma,dan BKM selalu menyampaikan kepada jemaah pada saat akan melaksanakan sholat tarawih bahwa pandemi belum berakhir,dan agar tetap menghimbau kepada semua jemaah untuk di wajibkan memakai masker serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam penyampaiannya BKM Masjid Kecamatan Batang Kuis beserta perwakilan tokoh masyarakat, Syarifuddin Rosa menyatakan akan melaksanakan himbauan Protokol Kesehatan kepada seluruh jemaah seperti yang di harapkan pihak Polsek Batang kuis dan menyatakan bahwa selama ini selalu menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menaati protokol kesehatan.

Ada pun yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolsek Batang Kuis, AKP.Simon Pasaribu,SH,Mewakili Danramil 05 batang kuis Kopda A.Y Lubis,mewakili PAC NU Kecamatan Batang Kuis,An Bpk Alwansyah Harahap dan personil Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang.

Di balik kegiatan rapat bersama BKM masjid Kapolsek Batang kuis juga membagikan sembako kepada seluruh BKM masjid demi menjaga ke silahturahmi kepada BKM agar menjaga bulan suci Ramadhan lebih baik selama masih ada nya covid-19.

Terkait kegiatan ini Kapolsek Batang Kuis,AKP.Simon Pasaribu,SH mengatakan pihak nya berupaya terus untuk menekan angka penyebaran Covid-19 dengan menghimbau kepada para Toga,Toma dan BKM Mesjid Kecamatan Batang Kuis agar terus menyampaikan imbauan tersebut.

" Kami sudah mengimbau kepada seluruh jemaah untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan," ungkap nya.(Ka Ds)

Berita Lainnya

Index