Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang Melaksanakan Patroli Ke Tempat Wisata

Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang Melaksanakan Patroli Ke Tempat Wisata

DELISERDANG,(PAB)----

Personil Polsek Batang Kuis melaksanakan patroli ke tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang,Minggu (27/03/2022) pagi.

Dalam upaya menjalankan tugas Kepolisian sebagai pelayanan masyarakat juga guna mencegah penyebaran Virus Corona,Personil Polsek Batang Kuis melaksanakan himbauan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona.

Kapolsek Batang Kuis,AKP.Simon Pasaribu,SH,mengatakan bahwa kegiatan tersebut di lakukan setiap hari Minggu,selain untuk mencegah terjadi nya gangguan kamtibmas juga untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Menjaga Kamtibmas di wilayah kecamatan Batang Kuis merupakan tugas pokok Kepolisian Negara Republik Indonesia khusus nya Polsek Batang Kuis sebagai wujud nyata dari pelaksanaan tugas pokok ini salah satu nya adalah melaksanakan pengamanan agar dapat tercipta situasi yang aman dan nyaman.

Hasil dari kegiatan Patroli di wilayah hukum Polsek Batang Kuis di hari minggu ini terpantau tidak ada nya aktifitas di Kecmatan Batang Kuis berjalan aman dan kondusif.(Zul)

Berita Lainnya

Index