Polsek Namo Rambe Melakukan Pengamanan Di Gereja,Memberi Kenyamanan dan Keamaan Saat Beribadah

Polsek Namo Rambe Melakukan Pengamanan Di Gereja,Memberi Kenyamanan dan Keamaan Saat Beribadah

DELISERDANG,(PAB)-----

Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,personil Polsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang,rutin melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah kebaktian di gereja di Kecamatan Namo Rambe Kabupaten Deli Serdang,Minggu (27/03/2022).


Mengingat tugas sebagai anggota Kepolisian sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, melaksanakan kegiatan pengamanan di gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khusus nya kepada umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah.

Kapolsek Namo Rambe,AKP.Antonius Ginting saat di hubungi Wartawan ini mengatakan,Personil Polsek Namo Rambe yang akan melaksanakan pengamanan di beberapa titik di gereja yang ada di sekitaran daerah hukum Polsek Namo Rambe,terlebih dahulu melaksanakan apel kesiapan pengamanan di halaman Mapolsek Namo Rambe.

" Pengamanan di gereja ini rutin di lakukan oleh anggota Polsek Namo Rambe setiap hari minggu,harapan kami agar umat Kristiani dapat melaksanakan ibadah nya dengan hikmat karena ada nya pengamanan yang di lakukan oleh anggota Kepolisian," tutur Kapolsek.

" Anggota juga kami perintahkan untuk terus mengingatkan kepada para jemaat agar mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19,salah satu nya tetap memakai Masker," pungkas nya.


(Zulkarnain.Lubis)

Berita Lainnya

Index