Polsek Beringin Rakor dngan BKM Mesjid, Himbau Taat Prokes Saat Bulan Ramadhan

Polsek Beringin Rakor dngan BKM Mesjid, Himbau Taat Prokes Saat Bulan Ramadhan

DELISERDANG,(PAB)-----

Polsek Beringin Polresta Deli Serdang melakasanakan rapat koordinasi dengan Ketua BKM (Badan Kemakmuran Mesjid) Kecamatan Beringin,Minggu (27/03/2022).

Bertempat di Aula Mapolsek Beringin Rapat koordinasi bersama Ketua BKM (Badan Kemakmuran Mesjid) Kecamatan Beringin dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1443 H tahun 2022.

Pihak Polsek beringin dalam hal ini menghimbau Agar BKM menyampaiakn kepada jemaah pada saat akan melaksanakan sholat tarawih bahwa pandemi belum berakhir semua jemaah di wajibkan memakai masker dan tetap menjaga protokol kesehatan.

Di samping itu penyampaian Ketua BKM Musholah Al Amin Dusun Karya Desa Aras Kabu Baharuddin mengaku sudah menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

 Ada pun yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolsek Beringin,AKP. DONI SIMANJUNTAK,SH, Camat Beringin ISKANDAR,S. SIREGAR,S.Sos. M.Ap,Danramil 23 Beringin Mayor Inf AH.PANE,Ketua PAMK Polsek Beringin JAMAN SYAHPUTRA,S.Pd., Kanit Binmasi, IPTU.SUTARJO., Kanit Intelkam, IPDA. MULYADI, dan Para BKM Masjid di Kec. Beringin yang berjumlah 20 orang.(Zulkarnain.Lubis)

Berita Lainnya

Index