DANYONIF 8 MARINIR MENERIMA KUNJUNGAN KA RUTAN KELAS 2 A TANJUNG PURA

DANYONIF 8 MARINIR MENERIMA KUNJUNGAN KA RUTAN KELAS 2 A TANJUNG PURA

LANGKAT, (PAB)--

Danyonif 8 Marinir Letkol Mar Farick, M. Tr. Opsla menerima kunjungan kepala rumah tahanan (Karutan) kelas 2 A Tanjung Pura Bpk. Rian Firmansyah A.Md.IP.,S.H.,M.H bersama jajaran stafnya yang bertempat di Mako Batalyon Infanteri 8 Marinir Harimau Putih Pangkalan Berandan, Kab. Langkat, Sumatera Utara, Kamis (24/03/2022).

Kunjungan itu disambut langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir, kegiatan kunjungan diawali dengan penyambutan hangat dari Danyonif kepada rombongan Karutan di ruang _Holding Room_ Yonif 8 Marinir dilanjutkan dengan melaksanakan _Tour Facility_  mengelilingi kesatrian Yonif 8 Marinir untuk memperlihatkan perkampungan Gala Rimba ketahanan pangan Yonif 8 Mar.

Danyonif 8 Marinir menyambut baik maksud dan tujuan kedatangan Karutan Tanjung Pura tersebut, karena menindak lanjuti juga perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono yang mengatakan "Jaga soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dan kesemestaan."

Karutan Tanjung Pura juga menyampaikan "Tujuan kami datang ke Yonif 8 Marinir ini untuk mempererat tali silaturahmi dan saya selaku Karutan mengucapkan terima kasih kepada Danyonif 8 Marinir karena sudah mau menyambut kami dengan hangat dan mengajak kami berkeliling di kesatrian Yonif 8 Marinir dan disuguhi jugak penampilan yang sangat luar biasa dari tim rampak bedug Yonif 8 Marinir," tuturnya.(*)

Berita Lainnya

Index