Polresta Deli Serdang Terus Mengelar Vaksinasi Massal

Polresta Deli Serdang Terus Mengelar Vaksinasi Massal

DELISERDANG,(PAB)-----

Guna membentuk Herd Immunity di lingkungan masyarakat,Polresta Deli Serdang terus gelar Vaksinasi Massal dalam Gebyar Vaksinasi serentak seluruh Indonesia,yang mana kali ini di selenggarakan di Graha Syi’ra jl. Bustaman Desa Bandar khalifah Kecamatan Percut sei tuan Kabupaten Deli Serdang,Kamis (24/03/2022).

Kapolresta Deli Serdang,Kombes Pol. Irsan Sinuhaji,S.I.K,MH yang di dampingi oleh para PJU Polresta Deli Serdang hadir memantau giat vaksinasi yang berlangsung,hadir juga Kabag Log Polresta Deli Serdang, Kompol.Soedarjanto dan Kasat Lantas,Kompol.Nasrul,SIK.

Kegiatan pun di awali dengan pelaksanaan Video Conference (Vidcon) yang di pimpin langsung oleh Kapolri,Jenderal Polisi.Drs.Listyo Sigit Prabowo,M.Si. dan serentak di laksanakan di seluruh wilayah Indonesia.

Pada kesempatan  ini Kapolri  menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Forkopimda Provinsi dan Kabupaten seluruh Indonesia yang mengikuti video conference Vaksin covid-19  serentak,di mana di ketahui,vaksinasi ini di laksanakan setiap hari nya agar dapat mencegah penularan covid-19 di setiap wilayah yang ada di Indonesia.

" Terima kasih kepada Para Kapolda, Pangdam,Gubernur dan Forkompimda yang sudah hadir dalam acara ini saya minta teruslah bersinergi untuk melayani masyarakat dan salam buat masyarakat diseluruh indonesia,tutup Kapolri.

Kapolresta Deli Serdang,Kombes Pol. Irsan Sinuhaji,SIK.MH terkait kegiatan ini mengatakan," Kegiatan Vaksinasi kepada masyarakat umum,Lansia, anak dan pelajar ini terus akan kita gelar,kita berupaya agar Vaksinasi dapat tersalur menyeluruh kepada seluruh warga masyarakat di Wilayah Kabupaten Deli Serdang,agar kita terhindar dari penyebaran Covid 19 khusus nya varian baru yakni Omicron dan terbentuknya Herd Immunity di lingkungan masyarakat," tegas nya.


(Zulkarnain.Lubis)

Berita Lainnya

Index