Percepatan Akselerasi Vaksin

Polresta Deli Serdang Menggelar Vaksinasi Massal Di Aula P3UD Kecamatan Tanjung Morawa

Polresta Deli Serdang Menggelar Vaksinasi Massal Di Aula P3UD Kecamatan Tanjung Morawa

DELISERDANG,(PAB)-----

Guna percepatan penanganan Covid-19, Polresta DeliSerdang terus menghimbau masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19,Polresta Deli Serdang juga terus menggelar Vaksinasi massal yang terbuka untuk umum,Selasa (22/03/2022). 

Vaksinasi massal ini di laksanakan Polresta Deli Serdang bertempat di Gedung P3UD Kecamatan Tanjung Morawa, Vaksinasi massal ini di hadiri oleh PJU Polresta Deli Serdang, Antusias masyarakat Kabupaten Deli Serdang cukup tinggi untuk melaksanakan Vaksinasi di Polresta Deli Serdang.

Hal ini terlihat dari banyak nya masyarakat Kabupaten Deli Serdang yang datang ke lokasi vaksin untuk melaksanakan Vaksinasi sejak pagi, Melihat hal tersebut,Kapolresta Deli Serdang mengucapkan terima kasih Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Deli Serdang yang telah melaksanakan vaksinasi guna mendukung pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19. 

Kapolresta Deli Serdang juga menyampaikan bahwa ini adalah salah satu bentuk tindakan aktif kita untuk menyukseskan program pemerintah tentang vaksinasi nasional untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Khusus nya di wilayah Kabupaten Deli Serdang.

(Zulkarnain.Lubis)

Berita Lainnya

Index