Pastikan Vaksinasi Berjalan Lancar, Personil Kawasan Bandara Kualanamu Melaksanakan Pengamanan

Pastikan Vaksinasi Berjalan Lancar, Personil Kawasan Bandara Kualanamu Melaksanakan Pengamanan

DELISERDANG,(PAB)-----

Personil Polsek Kawasan Bandara Kualanamu Polresta Deli Serdang Melaksanakan pengamanan Vaksinasi di Atrium Lantai 1 Bandara Kualanamu,Senin (21/03/2022).

Ada pun vaksinasi ini di selenggarakan oleh PT AP II KNIA yang bekerja sama dengan KPP Bandara Kualanamu dalam rangka mendukung pemerintah dalam langkah percepatan vaksinasi, Personil Polsek Kawasan Bandara Kualanamu turut melakukan pengamanan agar pelaksanaaan vaksin dapat berjalan aman dan lancar.

Vaksin yang tersedia dalam giat vaksinasi tersebut di antara nya ialah Vaksin I Pfizer,Vaksin II Pfizer,dan Vaksin III Booster.

Kapolsek Kawasan Bandara Kualanamu Polresta Deli Serdang, IPTU.Jonni H.Damanik mengatakan bahwa Polresta Deli Serdang akan selalu mendukung upaya pemerintah dalam sukseskan vaksinansi seperti hal nya giat pengamanan vaksinansi yang di lakukan di bandara tersebut.

" Pelaksanaan Vaksinasi yang berlangsung di Atrium Lantai 1 Bandara Kualanamu tersebut terbuka untuk umum,dan hingga saat ini berjalan dengan aman dan lancar," pungkas nya.(Zul)

Berita Lainnya

Index