Kembali, Polresta Deli Serdang Menggelar Vaksinasi Massal Di Kecamatan Tanjung Morawa

Kembali, Polresta Deli Serdang Menggelar Vaksinasi Massal Di Kecamatan Tanjung Morawa

DELISERDANG,(PAB)----

Guna percepatan penanganan Covid-19, Polresta Deli Serdang terus menghimbau masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19,Polresta Deli Serdang juga terus menggelar Vaksinasi massal yang terbuka untuk umum hari Jumat (18/03/2022).

Vaksinasi massal ini di laksanakan Polresta Deli Serdang bertempat di Gedung P3UD Kecamatan Tanjung Morawa yang di pantau langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melalui virtual zoom meeting.

Vaksinasi massal ini di hadiri oleh Kapolresta Deli Serdang,Kombes Pol. Irsan Sinuhaji,SIK.MH,di dampingi oleh PJU Polresta Deli Serdang.

Antusias masyarakat Deli Serdang cukup tinggi untuk melaksanakan Vaksinasi di Polresta Deli Serdang,Hal ini terlihat dari banyak nya masyarakat Deli Serdang yang datang ke lokasi vaksin untuk melaksanakan Vaksinasi sejak pagi.

Melihat hal tersebut,Kapolresta Deli Serdang mengucapkan terima kasih Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Deli Serdang yang telah melaksanakan vaksinasi guna mendukung pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19.

Polresta Deli Serdang beserta Polsek jajaran,khusus nya Bhabinkamtibmas juga terus melaksanakan sosialisasi di wilayah nya masing-masing untuk menghimbau agar melaksanakan Vaksinasi.

" Agar seluruh Polsek jajaran bekerja secara maksimal mengedukasi serta mendampingi masyarakat yang ada di wilayah masing masing Polsek untuk melaksanakan giat Vaksinasi Covid-19," terang Kapolresta.

Kapolresta Deli Serdang juga menyampaikan bahwa ini adalah salah satu bentuk tindakan aktif kita untuk menyukseskan program pemerintah tentang vaksinasi nasional untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Khusus nya di wilayah Kabupaten Deli Serdang.

(Zulkarnain Lubis)

Berita Lainnya

Index