Modus Tanya Ongkos, Driver Gojek Online Nyaris Dirampok Calon Penumpang

Modus Tanya Ongkos, Driver Gojek Online Nyaris Dirampok Calon Penumpang

MEDAN, (PAB)-----

Viral  Vidio seorang perempuan yang diduga pelaku komplotan perampok yang menyamar menjadi costomer grab online, Rabu (16/03/2022).

Vidio yang unggah oleh Pemilik akun Facebook Abunawas Didin Pada tanggal 16 Maret 2022 menyebut ," Kejadian pada hari Selasa kemarin Tanggal 15 Maret 2022, beberapa waktu sebelum nya seseorang telah melakukan orderan Go-food dengan tujuan sekitar Rumah Sakit Haji Medan.

Diceritakan, kejadian bermula  saat driver ojek online sampai di lokasi tujuan dan bertemu dengan pengorder yang ternyata adalah seorang perempuan muda.

Cewek pengorder tersebut menanyakan berapa biaya yang harus di bayar melaui prankat Hp milik drever.

" Lihat dulu di hp abang, sembari menarik Hp driver pembawa orderan, Setelah Hp berpindah tangan kemudian datang seorang laki-laki dari arah belakang driver ojek online dengan membawa sebilah pisau dan mengancam dengan kata-kata,“ diam aja kau kalau masih mau hidup."

Sejurus kemudian si laki -laki tersebut berusaha ingin pergi meninggalkan driver ojek online namun dengan sigap si driver ojek online mengejarnya dan sempat menarik salah satu pelaku perempuan hingga jatuh.

Sempat terjadi cekcok mulut antara pelaku dengan korban dan Pelaku sempat mendapat pembelaan dari warga setempat.

Untungnya dengan kordinasi cepat menggunakan di media sosial tidak berselang lama puluhan pengemudi ojek online langsung berdatangan kelokasi kejadian untuk membantu korban.

Sayangnya salah satu pelaku laki-laki berhasil melarikan diri dan saat ini pelaku perempuan sudah ditangani Polsek Percut sei tuan.

Polsek Percut Sei Tuan Melalui Kanit Reskrim IPTU Bambang Nurmiono SH MH saat di konfirmasi Wartawan membenarkan kejadian tersebut dan saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan.

"Jadi kejadian bener terjadi namun korban endak buat laporan,Untuk saat ini Pelaku belum ditangkap dan Masih proses Lidik."ungkapnya.

(Zulkarnain Lubis)

Berita Lainnya

Index