Polresta Deli Serdang Melaksanakan Lat Pra Operasi Pekat Toba 2022

Polresta Deli Serdang Melaksanakan Lat Pra Operasi Pekat Toba 2022

DELISERDANG,(PAB)-----

Polresta Deli Serdang melaksanakan kegiatan Lat Pra Operasi Toba 2022 bertempat di aula Tri Brata Polresta Deli Serdang, Selasa (15/03/2022).

Pelatihan tersebut di buka oleh Kasubag Dal Operasi Bag Operasi Polresta Deli Serdang,Akp.Parno Adianto dan di hadiri para Kasat, Kapolsek Jajaran,para Kanit Resrim Polres dan Polsek sejajaran serta anggota.

Saat membuka Latihan Pra Operasi Kasubag Dal Operasi Bag Operasi Polresta Deli Serdang,Akp.Parno Adianto mengatakan,Maksud dan tujuan Latpra Operasi ini sebagai sarana pemberian gambaran situasi spesifik pelaksanaan kegiatan menjelang Pengamanan Hari Raya idul Fitri 1443 H dalam bentuk Kirka Intelijen,review dan pelatihan peningkatan kemampuan fungsi teknis kepolisian,sebagaimana tugas pokok fungsi dan peranan Kepolisian dalam penyelenggaraan operasi,sehingga terdapat kesamaan pola pikir dan pola tindak personil dalam melaksanakan pengamanan di wilayah hukum Polresta Deli Serdang.

Pelatihan itu berthemakan," Melalui Pelatihan Pra Operasi Pekat Toba 2022 Polresta Deli Serdang Beserta Polsek Jajaran Berkomitmen Menanggulangi dan Menindak Berbagai Bentuk Kejahatan Penyakit Masyarakat Meliputi Aksi Premanisme, Perjudian,Pornografi,Minuman Keras Dan Prostitusi,yang Meresahkan Masyarakat pada Saat Bulan Suci Ramadhan 1443H Di Wilayah Hukum Polresta Deli Serdang," " ujar Akp. Parno saat menutup Lat Pra Operasi.

Operasi Pekat Toba 2022 sendiri akan dilaksanakan selama 21 hari mulai tanggal 16 Maret 2022 sampai dengan tanggal 5 April 2022.(Zulkarnain.Lubis)

Berita Lainnya

Index