Dua Hari Tak Pulang Kerumah, Jenazah Supiati Ditemukan Warga Mengambang Di dalam Parit

Dua Hari Tak Pulang Kerumah, Jenazah Supiati Ditemukan Warga Mengambang Di dalam Parit

LANGKAT,(PAB)-----

Sudah dua hari tak pulang kerumahnya, seorang wanita, Supiati (52) warga Jalan Bahagia Lk. III Kel. Kebun Lada Kec. Hinai di Parit Pargo Dusun VI Desa Suka Damai Timur Kec. Hinai Kab. Langkat ditemukan telah meninggal dunia dalam keadaan terlungkup di Parit Pargo Dusun VI Desa suka Damai Timur Kec. Hinai Kab. Langkat, Sabtu (12/2/2022) sekira pukul 15.00 Wib.

Jenazah Supiati pertama kali ditemukan seorang warga, Surya (25) saat melintas dijalan tepi pinggir parit Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dalam kesaksiannya kepada penyidik, Surya yang sedang melintas menjajakan dagangan Somay  melihat ada sosok mayat dengan posisi telungkup dan mengambang di atas air dalam paret Pargo yang tersangkut pada ranting pohon.

Selanjutnya saksi memanggil warga sekitar kemudian warga menghubungi Kepala desa Suka Damai Timur, Riyadi dan melaporkan kejadian penemuan mayat tersebut kepada Bhabinkamtibmas Desa Suka Damai Timur Kec. Hinai, Aiptu Yunus Surbakti.

Riyadi bersama Aiptu Yunus Surbakti dan warga sekitar dibantu tim personil Polsek Hinai melakukan evakuasi terhadap korban

Setelah melakukan evakuasi dengan mengangkat tubuh korban kedarat diketahui jenazah bernama Supiati yang sebelumnya diinformasikan pihak keluarga korban hilang dari rumah pada hari Kamis tanggal 10 Maret 2022 sekira 14.00 Wib.

Selanjutnya pihak keluarga membawa jenazah korban kerumahnya untuk dikebumikan tanpa dilakukan pemeriksaan visum et repertum luar maupun dalam (Autopsi ).

(BA)

Berita Lainnya

Index