Diduga Diskotik SS Binjai Sarang Peredaran Narkoba dan Bebas Dikunjungi Anak Dibawah Umur

Diduga Diskotik SS Binjai Sarang Peredaran Narkoba dan Bebas Dikunjungi Anak Dibawah Umur

BINJAI,(PAB)------

Peredaran Narkoba di Wilayah Kota Binjai khususnya ditempat hiburan malam seperti diskotik menjadi tugas penting untuk pihak kepolisian dan BNN.

Bebasnya Narkoba di tempat hiburan malam diduga karena lemahnya pengawasan baik itu dari Polri ataupun dari BNN serta pihak manajemen tempat hiburan malam, akibat dari itu ada oknum tempat hiburan malam yang diduga justru menyediakan Narkoba jenis ekstasi dengan secara bebas.

Salah satunya seperti diskotik Samudera Selatan atau sering disebut SS yang berada di Bhakti Karya Tanah Merah kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai.

Diskotik Samudera Selatan yang sempat digrebek oleh pihak kepolisian Polsek Binjai Selatan ini terbilang cukup kebal hukum, menjual ekstasi secara bebas.

Selain itu, dari pantauan awak media saat dilokasi, Jumat (11/03) malam, Diskotik yang tak jauh dari kuburan atau wakaf ini terbilang cukup bebas, tidak ada pemeriksaan identitas seperti KTP bagi pengunjung,bahkan banyak ditemui dilokasi anak masih dibawah umur.

Keberadaan Diskotik Samudera Selatan ini mulai dikeluhkan masyarakat sekitar, berlokasi di area perkampungan sehingga para orangtua merasa takut anak mereka terjerumus di dunia hiburan malam dan memakai Narkoba.

Seperti diungkapkan salah seorang warga sekitar berinisial JS, Ia khawatir anak -anak dikampung ini terpengaruh dengan dunia hiburan malam, apalagi terjerumus memakai narkoba.

"Hampir setiap malam lalu lalang kendaraan lewat,kami sangat merasa terganggu dan penuh ketakutan, belum lagi anak anak kami takut terpengaruh tempat ajeb ajeb itu bang," ucapnya

Dirinya berharap kepada Bapak Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting untuk menutup Lokasi Tempat Hiburan Malam yang berada di Kelurahan Bhakti Karya Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai.

"Kami masyarakat sangat yakin dengan kinerja Bapak Kapolres Binjai untuk memberantas peredaran narkoba,"ungkapnya

Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting ketika dikonfirmasi awak media mengatakan, "akan kita dalami dan selidiki,"tulisnya melalui pesan singkat WhatsApp.(**)

Berita Lainnya

Index