Tim Gabungan Polsek Medan Area Tangkap Pengedar Narkotika Di Jalan Pelajar Ujung

Tim Gabungan Polsek Medan Area Tangkap Pengedar Narkotika Di Jalan Pelajar Ujung

MEDAN,(PAB)-----

Tim Gabungan Polsek Medan Area bersama Polda Sumatera Utara dan Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan kembali Gerebek Kampung Narkoba (GKN) yang berada di seputaran Jalan Pelajar Ujung, Gang Mawar,Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai,Jum’at (11/03/2022).

Dari penggerebekan tersebut, tim berhasil menangkap 3 (tiga) orang pelaku, salah seorang diantaranya, Sukri (47) warga Jalan Pelajar sempat mencoba menghilangkan barang bukti dengan  membuang benda diduga sabu dipinggir sungai Denai Medan.

Namun Sialnya sabu yang dibuang tersangkut dibibir sungai alhasil tersangka tak dapat mengelak dari jeratan hukum sebagai tersangka pelaku Narkotika.

" Polisi juga berhasil menyita barang bukti sabu- sabu paket kecil senilai Rp 200 ribu yang di buang oleh seorang pelaku pengedar sabu-sabu di pinggiran sungai dan sejumlah alat hisap sabu turut di amankan," Ucap Kanit Reskrim Polsek Medan Area AKP.Philip Purba,SH.MH kepada wartawan usai melakukan GKN di Jalan Pelajar Ujung Medan.

Selain Sukri, Polisi mengamankan kedua tersangka lainnya yaitu,Anto (30) dan Arif (27) warga Jalan Pelajar Ujung Medan.

"Jadi ada tiga orang yang telah di boyong petugas ke Mako Polsek Medan Area guna di lakukan penyidikan lebih lanjut," Pungkasnya.

AKP.Philip A Purba,SH.MH mengatakan bahwa tersangka Sukri ini sudah masuk dalam target operasi petugas untuk di sikat, sedangkan dua orang temannya tersebut masih dalam pemeriksaan oleh petugas.

" Pokoknya yang jelas target kita meringkus pengedar sabu-sabu tersebut, dan telah berhasil menangkapnya sesuai dengan harapan." Ungkapnya

Pihaknya mengharapkan kerja sama yang baik kepada masyarakat untuk tidak segan-segan untuk memberikan informasi adanya peredaran Narkotika di Wilayahnya.

Dengan adanya kerja sama tersebut, Polisi bersama masyarakat dapat menciptakan rasa aman,kondusif di tengah-tengah kehidupan masyarakat dan tanpa kerjasama aparat bakalan sulit menangkap para pelaku.

(Zulkarnain Lubis)

Berita Lainnya

Index