Mempererat Tali Silaturahmi, Ditbinmas Sambangi PAMK Kabupaten Deli Serdang

Mempererat Tali Silaturahmi, Ditbinmas Sambangi PAMK Kabupaten Deli Serdang

DELISERDANG,(PAB)-----

Sebagai garda terdepan dalam membina keamanan dan ketertiban masyarakat sudah seharus nya anggota Polri terus melakukan pendekatan terhadap ulama,tokoh agama (Toga) memiliki peran penting guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kasubdit Binpolmas Polda Sumut Kompol.Lely Afni bersama staf dan di dampingi Kanit Bintibsos Sat Binmas Polresta Deli Serdang Iptu.Besli Situmorang melaksanakan silaturahmi dengan Ketua PAMK kabupaten Deli serdang  H.Surya Putra di kantor Baznas  KecamatanLubuk pakam,Jumat (11/03/2022).

Kedatangan Dit Binmas Polda Sumut tersebut  guna menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menghimbau pesan-pesan Kamtibmas, " Kegiatan sambang ini rutin di laksanakan oleh Subdit Binpolmas Polda Sumut sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga,tomas,toda mau pun tokoh yang lain nya dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas di antara nya adalah menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadi nya tindak kejahatan,serta menjaga keutuhan NKRI yang berdasarkan pancasila sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,"ucap Kompol. Lely.

Kompol.Lely menjelaskan Apabila warga masyarakat sudah peduli terhadap lingkungan nya masing-masing,maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif mudah terwujud, " Melalui kegiatan sambang ini di harapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan toga,tomas,toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas," tutup nya.(Zulkarnain.Lubis)

Berita Lainnya

Index