Polresta Deli Serdang Gencar Operasi Yustisi Mencegah Penyebaran Virus Corona

Polresta Deli Serdang Gencar Operasi Yustisi Mencegah Penyebaran Virus Corona

DELISERDANG,(PAB)------

Personil Polresta Deli Serdang melaksanakan Patroli dalam rangka Operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 di wilayah hukum Polresta Deli Serdang,Rabu (09/03/2022).

Ada pun pelaksanaan patroli yustisi ini di laksanakan secara rutin oleh personil polresta deli serdang setiap hari nya dan tepat nya dari pada di pagi hari pada di kesiang hari dan pada di malam hari,Seperti hal nya yang di laksanakan pada di siang hari ini,patroli yang bersifat mobile ini di pimpin langsung oleh KBO Sat Narkoba,IPDA.Ricardo Bancin,SH.

Terpantau langsung oleh Wartawan, Personil yang melaksanakan patroli turun langsung kelapangan dan menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah.

Selain menyampaikan himbauan, personil juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang sekitar yang tidak memakai masker.

Saat di wawancarai Wartawan,Selaku Perwira Pengendali,IPDA.Ricardo Bancin,SH mengatakan,pendisiplinan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 ini merupakan Instruksi Kapolresta Deli Serdang dalam mencegah penyebaran Covid-19 terlebih mengantisipasi datang nya varian baru Omicron.

" Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi pelanggar akan kami tegur dengan himbauan protokol kesehatan serta kami juga membagikan masker bagi masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker saat keluar rumah," Tegas nya.(Zulkarnain.Lubis)

Berita Lainnya

Index