Pelaksanaan Kupas Media Award Tahun 2022

Kapolres Dumai AKBP Mohammad Kholid Terima Penghargaan Kategori Agencies Care For Handling Covid 19

Kapolres Dumai AKBP Mohammad Kholid Terima Penghargaan Kategori  Agencies Care For Handling Covid 19

DUMAII,  (PAB)---

Kapolres Dumai AKBP Mohammad Kholid, S.I.K terima penghargaan kategori ‘Agencies Care For Handling Covid-19’ pada pelaksanaan Kupas Media Award Tahun 2022, Senin (07/03/2022) di Gedung Sri Bunga Tanjung.

Pencapaian serta sejumlah prestasi yang diraih Jajaran Polres Dumai patut diberikan apresiasi. Mengawali tahun 2022, tidak sedikit penghargaan yang berhasil diraih. Diantaranya Terbaik II dalam pencapaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) TA 2021, penghargaan Presisi Award kepada Kapolres Dumai dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI), penghargaan perihal Merespon Cepat Segala Permasalahan Perempuan dan Anak atas Dedikasi dan Kerja Keras Dalam Penegakan Hukum dan Perlindungan Perempuan & Anak Indonesia oleh Koordinator Nasional (Kornas) Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA) serta penghargaan sebagai Satuan Lalulintas Terbaik II dalam Kinerja Lalu Lintas Kategori Penindakan Tilang Paling Aktif Di Tahun 2021.

Penghargaan kategori ‘Agencies Care For Handling Covid-19’ pada pelaksanaan Kupas Media Award Tahun 2022 diserahkan secara langsung oleh Walikota Dumai H. Paisal, SKM, MARS kepada Kapolres Dumai AKBP Mohammad Kholid, S.I.K.

Sementara ketika dijumpai, menanggapi seluruh pencapaian serta penghargaan yang diraih tersebut Kapolres Dumai AKBP Muhammad Kholid, S.I.K menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Personil Polres Dumai dan Polsek Jajaran Polres Dumai yang sudah bekerja keras dan mampu melaksanakan tugas serta tanggungjawab dengan baik khususnya dalam mensukseskan program vaksinasi Covid-19 guna menekan laju penyebaran Covid-19 dan mewujudkan terbentuknya kekebalan kelompok (herd immunity) serta menuju Covid-19 punah,.

“Alhamdulillah atas pencapaian dan seluruh penghargaan ini. Terimakasih kepada segenap Jajaran serta Personil yang sudah melaksanakan tugas dan amanah dengan baik. Penghargaan ini tentunya menjadi penyemangat untuk memberikan kinerja yang lebih maksimal lagi kedepannya. Mudah-mudahan kita mampu memberikan pelayanan terbaik kepada publik,” ungkap AKBP Muhammad Kholid.

Eli/ rilis

Berita Lainnya

Index