Tanggap Pengaduan Masyarakat

Polsek Medan Tuntungan Gerebek Lokasi Tempat Perjudian, Kapolsek: Tidak ada Tanda Aktifitas Masyarak

Polsek Medan Tuntungan Gerebek Lokasi Tempat Perjudian, Kapolsek: Tidak ada Tanda Aktifitas Masyarak

DELISERDANG,(PAB)-----

Beredar berita terkait Wartawan yang di tantang oleh penelpon gelap (di duga Pengawas Judi) Unit Pidum Subnit Judisila Sat Reskrim Polrestabes Medan melakukan penyelidikan dan penindakan terhadap diduga lokasi praktik perjudian,Senin  (7 Maret 2022).

Informasi yang di himpun Wartawan dari hasil pengecekan di lokasi jalan Bunga Sakura,Pajak Melati Kecamatan Medan Tuntungan dan jalan Flamboyan 2 Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Medan Tuntungan di temukan petugas sudah tidak ada lagi permainan mesin ketangkasan,Lokasi yang di duga menjadi tempat permainan ketangkasan berada di warung RM Karo dan belakang warung setelah di cek petugas sudah kosong dan terpantau petugas tidak ada aktifitas Masyarakat / sepi. 

Menurut keterangan Masyarakat sekitar,sudah tidak ada lagi permainan mesin ketangkasan,lokasi tersebut sudah tutup sekitar tiga hari yang lalu dan tidak pernah lagi termonitor lokasi perjudia nya,Namun pihak Polrestabes Medan bersama Polsek Medan Tuntungan tetap akan  memantau lokasi yang di duga menjadi tempat permainan ketangkasan tersebut agar tidak meresahkan Masyarakat lagi.

Ketika Wartawan mengkonfirmasi via telpon WhatsApp kepada Kapolsek Medan Tuntungan Iptu.Christin M Simanjuntak mengatakan sudah di Grebek lokasi tersebaut. 

Kemudian Wartawan mencoba konfirmasi ke Kanit Reskrim Ipda.Elia karo–karo,mengatakan lokasi yang di duga tempat praktik perjudian sudah di lakukan penyelidikan dan penindakan bersama Polrestabes Medan dan Polsek Medan Tuntungan,ternyata di lokasi tersebut tidak ada tanda aktifitas Masyarakat (sepi) " pungkas Kanit Reskrim Ipda.Elia Karo-karo.(Zul)

Berita Lainnya

Index