Dalam Rangka Kunjungan Kerja

Kapolresta Deli Serdang Sambut Kedatangan Ketua Komisi III DPR RI Di Bandara Kualanamu

Kapolresta Deli Serdang Sambut Kedatangan Ketua Komisi III DPR RI Di Bandara Kualanamu

DELISERDANG,(PAB)-----

Dalam rangka kunjungan kerja,Ketua Komisi III DPR RI,Bpk H.BAMBANG WURYANTO, M.B.A,dan Tim Kunjungan Kerja Reses Komisi III DPR RI beserta Rombongan lakukan penerbangan ke wilayah Provinsi Sumatera Utara,Senin (07/03/2022).

Ada pun kedatangan Ketua Komisi III DPR RI,Bpk H.BAMBANG WURYANTO, M.B.A ini di sambut oleh Kapolda Sumut an,rjen Pol Drs.RZ.Panca Putra, Msi Dan Di dampingi oleh Wakapolda Sumut an,Brigjen Pol Dr.H.Dadang Hartanto,SH.Sik,Msi Dan Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji,Sik.MH  Beserta Para PJU Polda Sumut di Bandara Internasional Kualanamu,Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang.

Para PJU Polda sumut yang hadir di antara nya ialah Kapolda Sumut an, Irjen Pol Drs.RZ.Panca Putra,Msi, Wakapolda Sumut an,Brigjen Pol Dr. H.Dadang Hartanto,SH.Sik.Msi,Dan Kapolresta Deli Serdang,Kombes Pol. Irsan Sinuhaji,S.IK.M.H dan Anggota.

Saat di wawancarai langsung oleh Wartawan,Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol.Irsan Sinuhaji,S.IK.M.H mengatakan bahwa tujuan kedatangan Ketua Komisi III DPR RI dan Tim Kunjungan Kerja Reses Komisi III DPR RI beserta Rombongan di wilayah Polda Sumut ialah dalam rangka kunjungan kerja, " Usai pesawat mendarat di bandara Kualanamu,selanjut nya Ketua Komisi III DPR RI dan Tim Kunjungan Kerja Reses Komisi III DPR RI beserta Rombongan bergerak menuju Kota Medan," pungkas nya.

" Pengamanan internal yang di laksanakan oleh Personil Polresta Deli Serdang di Ruang VIP Bandara Kualanamu pun berlansung dengan aman dan lancar."harapnya.

(Zulkarnain.Lubis)

Berita Lainnya

Index