Gencar Vaksinasi Massal

Polsek Tuntungan Tak Henti- hentinya Beri Himbauan Prokes

Polsek Tuntungan Tak Henti- hentinya Beri Himbauan Prokes

MEDAN,(PAB)-----

Polsek Medan Tuntungan gencar melaksanakan Vaksinasi Massal kepada masyarakat dan tak henti-hentinya menghimbau penerapan protokol kesehatan di wilayah hukumnya.

Seperti hari ini, Polsek Medan Tuntungan eksis dalam melakukan layanan Vaksinasi gratis bagi masyarakat, Senin (7/3/22) bertempat di Mapolsek Medan Tuntungan jalan Bunga Turi III Kel. Lau Cih Kec. Medan Tuntungan, sekira pukul 10:00 Wib s/d selesai.

Dalam giat vaksinasi Massal tersebut, turut dihadiri Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak, SS, Ps. Kanit IK Aiptu MH Manullang, Aipda Sastriani Tarigan, Aipda E. Gurusinga, dan Brigadir Benny Siringoringo dan personil Polsek Medan Tuntungan.

Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Christin Malahayati Simanjuntak, SS, Ps mengatakan bahwa Polsek Medan Tuntungan terus menggencar vaksinasi tahap 1,2 dan 3 (Boster) untuk memutus mata rantai covid-19 dan virus Omicron.

Vaksin yang di berikan oleh Polsek Medan Tuntungan kepada Masyarakat Gratis cukup masyarakat membawa E-KTP asli / KK asli untuk mendaftar penerima vaksinasi.

"Vaksin yang di berikan kepada Masyarakat Tuntungan jenis vaksin Astra Zeneca Dosis 1untuk 1 orang ,Dosis 2 untuk 3 orang dan dosis 3 untuk 16 orang serta Lansia 1 orang juga masyarakat Umum 19 orang" ungkap Iptu Christin Malahayati Simanjuntak, SS, Ps

Giat Vaksinasi Massal yang di gerai Polsek Medan Tuntungan selalu menerapkan Prokol Kesehatan (Prokes) dan masyarakat yang hadir di beri himbauan petugas wajib selalu menggunakan Masker, jaga jarak ,mencuci tangan serta jangan berkerumun.

Dalam giat vaksinasi berjalan dengan lancar dan masyarakat tampak antusias mengikuti vaksinasi di Gerai Vaksin Mapolsek Medan Tuntungan.

"Vaksinasi terus di gencarkan guna percepatan vaksin se-kecamatan Medan Tuntungan dalam mengejar Target program pemerintah." ungkap Kapolsek Medan Tuntungan. 

Vaksinasi selesai pukul 16:15 Wib situasi berjalan aman dan kondusif. (Evi)

Berita Lainnya

Index