Polresta Deli Serdang Mengikuti Supervisi Operasi Keselamatan Toba 2022 Di Polda Sumatera Utara

Polresta Deli Serdang Mengikuti Supervisi Operasi Keselamatan Toba 2022 Di Polda Sumatera Utara

MEDAN,(PAB)-----

Polda Sumatera Utara Supervisi Operasi Keselamatan Toba 2022 Pada Polres Langkat,Polrestabes Medan,Polresta Deli Serdang,Polres Belawan,Polres Binjai,Polres Sergai,Polres Tebing Tinggi bertempat di Aula Polres Langkat,Pada Hari Jumat Kemarin Tanggal (04/03/2022).

Tim Supervisi Polda Sumatera Utara di pimpin Kabag Kerma Ro Operasi Polda Sumatera Utara,AKBP. EndangHermawan selaku Ketua Tim dan Wadir Lantas Lantas Dit Lantas Polda Sumatera Utara,AKBP.Erwin Suwondo selaku Wakil Ketua Tim, beserta para Anggota Personil Supervisi Polda Sumatera Utara.

Sedangkan Polresta Deli Serdang yang mengikuti supervisi tersebut, di pimpin Kabag Operasi,Kompol.Choky S.Meliala,SIK.SH.MH.Kegiatan Supervisi di laksanakan untuk memastikan SOP pelaksanaan Operasi sudah sesuai aturan di laksanakan oleh Polres Jajaran.

Dalam pembukaan kegiatan Supervisi, Ketua Tim Supervisi AKBP.Endang Hermawan mengatakan kepada para Personil dari Polres Jajaran,bahwa pelaksanaan Operasi sudah sampai pada di hari ke 4,untuk tetap di tingkatkan himbauan,penyuluhan yang bersifat edukasi kepada masyarakat dengan menggunakan sarana yang ada untuk mengurangi angka pelanggaran lalu lintas dan laka lantas serta menghimbau Protokol Kesehatan.

" Melalui Operasi Keselamatan, di harapkan saat menjelang dan pada saat bulan puasa dan Hari Raya Idul Fitri 1443 H,situasi kamtibmas yang kondusif terwujud,khusus nya dalam lalu lintas dan persebaran Covid19 dapat di kendalikan,Penekanan Bapak Kapolda Sumatera Utara,untuk giatkan Strong Point di jam rawan padat aktifitas masyarakat,untuk kehadiran Polri di masyarakat,Tetap jaga keselamatan masing personil dalam melaksanakan tugas dan jaga kesehatan serta stamina untuk tetap sehat," Kata AKBP.Endang Hermawan.(Zulkarnain.Lubis)

Berita Lainnya

Index