Diduga Belajar Mengemudi Avanza Hitam Seruduk Pesepeda Motor Hingga Masuk Parit

Diduga Belajar Mengemudi Avanza Hitam Seruduk Pesepeda Motor Hingga Masuk Parit

LANGKAT,(PAB)------

Laka yang menyebabkan satu orang anak balita mengalami luka sehingga harus di larikan ke klinik terdekat, dan satu unit sepeda motor jenis bebek terjepit di bawah kolong mobil jenis Avanza warna Hitam hingga kedalam parit jalan yang untungnya tidak ada airnya.

Melihat kejadian tersebut wargapun berkerumun dan mengevakuasi korban yang berada di bawah mobil dengan peralatan seadanya dan proses evakuasi pun berhasil, sehingga korban hanya mengalami luka pada tubuhnya yang langsung di larikan ke klinik terdekat untuk segera mendapatkan pertolongan medis, sayang nya identitas kendaraan berupa plat nomor langsung diamankan oleh oknum yang tidak di ketahui namanya.

Menurut salah seorang warga benama Kari, beliau menjelaskan kepada awak media"tadi tu dia belajar mengemudi, ee..rupanya ada orang emak2 naik kreta sama anaknya masih kecil, dia gugup mungkin udah di tabraknya langsung sampe montornya pun masuk paret bang",sedikit menjelaskan.

Namun ketika di tanya siapa pengemudi mobil Avanza warna hitam yang telah menabrak pesepeda motor Kari menjawab tidak tahu" gak tau aku bang, karena begitu kejadian langsung supirnya di sembunyikan",imbuhnya lagi. Hingga berita ini di tayangkan belum ada pihak kepolisian yang datang ke TKP untuk menindak lanjuti kejadian kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jln. Lintas desa Suka Damai Kec. Hinai Kab. Langkat Sumatra utara pada Senin(7/3/2022).(BA)

Berita Lainnya

Index