Polresta Deli Serdang Akselerasi Vaksinasi dalam Operasi Keselamatan Lalu Lintas

Polresta Deli Serdang Akselerasi Vaksinasi dalam Operasi Keselamatan Lalu Lintas

DELISERDANG,(PAB)-----

Dalam rangka Operasi Keselamatan Lalu Lintas Toba Tahun 2022,Polresta Deli Serdang melakukan akselerasi vaksinasi untuk mempercepat herd imunity,Sabtu (05/03/2022).

Kasi Humas Polresta Deli Serdang, Ipda.Jans Gabe Napitupulu mengatakan Polresta Deli Serdang melayani vaksinasi dosis pertama, kedua,dan dosis ketiga alias booster.

" Tim vaksinator Polresta Deli Serdnag melaksanakan vaksinasi di dua tempat yakni P3UD Deli Serdang dan Lapangan Tengku Raja Muda Lubuk Pakam," kata dia,Sabtu (05/03/2022), seperti di rilis media ini.

Dia juga menjelaskan bahwa Personil Polresta Deli Serdang bergerak mencari masyarakat yang ingin di vaksin dan bersedia di antar ke lokasi vaksin sehingga target vaksinasi dapat tercapai,Target nya lansia,masyarakat yang tidak bisa meninggalkan pekerjaan,dan masyarakat yang jauh dari fasilitas kesehatan.

Lebih lanjut Kasi Humas juga menjelaskan,bahwa dalam Operasi Keselamatan Lalu Lintas Toba tahun 2022 polisi akan mengedepankan preemtif dan preventif saat menegakkan peraturan lalu lintas, Di sisi lain,Satlantas Polresta Deli Serdang juga terus proaktif mengedukasi masyarakat agar tetap disiplin protokol kesehatan (prokes) di tengah pandemi Covid-19.

" Kami berharap dengan operasi keselamatan lalu lintas kali ini, kesadaran masyarakat untuk menaati peraturan lalu lintas bisa meningkat, Ada pun target zero kematian karena kecelakaan lalu lintas pada operasi tersebut juga bisa tercapai," harapnya.(Zulkarnain.Lubis)

Berita Lainnya

Index