Tak Hadir Konseling Kecamatan Patumbak, Kasus Dugaan Pelecehan Anak Dilaporkan Ke Polrestabes Medan

Tak Hadir Konseling Kecamatan Patumbak, Kasus Dugaan Pelecehan Anak Dilaporkan Ke Polrestabes Medan

MEDAN,(PAB)-----

Camat Patumbak,Drs Syahdin Setia Budi Pane,bersama Satuan Tugas (Satgas) Perlindungan Perempuan dan Anak Kecamatan Patumbak,bergerak cepat melakukan verifikasi laporan dugaan pelecehan terhadap salah seorang siswi SMP di Kecamatan Patumbak, Kamis Kemarin (03/03/2022).

Terduga pelaku adalah ayah sambung alias ayah tiri korban. 

Tidak hanya verifikasi laporan,pada pertemuan di Aula Kantor Camat Patumbak yang turut di hadiri Ketua TP PKK Patumbak,Kasi Kessos,Kasi Trantib,PLH KB,personel Bintara Pembina Desa (Babinsa), Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas),Kepala Desa Patumbak dan Sigaragara, beberapa perwakilan salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kecamatan Patumbak itu juga dilakukan upaya konseling, pengumpulan dokumen seperti kartu keluarga (KK),foto korban dan pelaku. 

Karena terduga pelaku tidak hadir dalam konseling, maka diputuskan untuk melanjutkan perkara tersebut ke Polrestabes Medan. 

Kasus dugaan pelecehan seksual yang di alami salah seorang siswi SMP yang di duga di lakukan ayah tirinya ini sendiri terungkap dari laporan Wakil Kepala SMP tersebut. (Sadiah/Ka Ds)

Berita Lainnya

Index