Mendukung Percepatan Vaksinasi Nusantara

Polresta Deli Serdang kembali Melaksanakan Vaksinasi Massal

Polresta Deli Serdang kembali Melaksanakan Vaksinasi Massal

DELISERDANG,(PAB)-----

Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi Se- Nusantara,Polresta Deli Serdang kembali melaksanakan Vaksinasi Masal,pada hari Kamis kemarin Tanggal (03/03/2022).

Ada pun pelaksanaan vaksinasi masal ini di laksanakan di P3UD Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang sejak tanggal 28 Februari kemarin hingga 10 Maret mendatang, Vaksinasi ini sendiri di tujukan kepada seluruh masyarakat khusus nya para pelajar dan lansia.

Vaksinasi yang tersedia di antara nya ialah vaksin 1,vaksin 2,dan vaksin 3 (booster) dengan Tim Vaksinator yang bertugas di antara nya ialah Urkes Polresta Deli Serdang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Deli Serdang.

Saat di konfirmasi,Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol.Irsan Sinuhaji,SIK.MH mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi kepada masyarakat umum khusus nya Lansia,anak dan pelajar ini terus akan di gelar secara rutin.

 

" Kita berupaya agar vaksinasi dapat tersalur menyeluruh kepada seluruh warga masyarakat terutama di Wilayah Kabupaten Deli Serdang,agar kita terhindar dari penyebaran Covid 19 khusus nya dalam mengantisipasi penyebaran Covid-10 varian baru yakni Omnicron,"  jelas Kapolresta Deli Serdang.(Zulkarnain.Lubis)

Berita Lainnya

Index