Pamer Diri karena belum Ditangkap Polisi, Pelaku Bakar Mantan Istri Layangkan Ancaman

Pamer Diri karena belum Ditangkap Polisi, Pelaku Bakar Mantan Istri Layangkan Ancaman

BINJAI,(PAB)----

Pelaku tindak kekerasan Ade Petrus Milala (44) yang telah membakar tubuh mantan istrinya, inisial HA (35) masih tampak bebas berkeliaran dan bahkan pelaku mengancam keluarga korban.

Dari akun masengger AdepsMilala, Pelaku menulis ancaman terhadap korban dengan mengatakan "aku pasti datang setelah urusanku selesai dengan bapak mu"tulisnya.

Pelaku dengan yakinnya hukum tak mempan sama dirinya tampak eksis uploud status di akun Facebooknya.

Dalam status fesbook miliknya itu, pelaku memposting foto pribadinya mengenakan jaket gojek bersama seorang pria  sedang asik nongkrong di pinggir jalan.

"Saya terbangun pukul 03.00 Wib dan melihat hp saya,dia ada ngepost photonya dan ngechat saya dia bilang "Uda kau lapor sama polisi,aku pasti datang setelah selesai urusan sama bapak mu,"kata korban, Kamis (03/02).

Belum tertangkapnya pelaku membuat Korban dan keluarga masih menyimpan rasa ketakutan terhadap prilaku pelaku.

"Kami semua keluarga bang ketakutan,karena dia pernah mengancam keluarga kami,jadi kami sangat takut bila keluar rumah, apalagi di malam hari," cetusnya

Harapan korban dan keluarga meminta kepada pihak kepolisian untuk secepatnya menangkap pelaku karena korban serta keluarga merasa terancam atas kebringasan pelaku yang tak lain mantan suami korban.

Sementara itu,Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Rian Permana ketika dikonfirmasi mengatakan akan segera menangkap pelaku dan meminta kerjasama mass media untuk membantu memberi informasi keberadaan pelaku. "Siap bang kalo ada info keberadaannya kami juga minta tolong dikabari biar kami amankan,mohon bantuan rekan-rekan dilapangan," tulisnya melalui pesan singkat WhatsApp.

Sebelumnya Seorang wanita berinisal HA (35) wiraswasta asal Kelurahan Sukarame Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai dibakar oleh mantan suaminya APM (44).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi di perumahan Griya Aljahira,Kamis (24/02) pukul 18.00 Wib.

Saat ini pelaku masih dalam pengejaran pihak kepolisian Polres Binjai.

Penulis : S.Turnip

Berita Lainnya

Index