LBHK-Wartawan CBG Kabupaten Samosir Dan Kabupaten Tobasa Terbentuk

LBHK-Wartawan CBG Kabupaten Samosir Dan Kabupaten Tobasa Terbentuk

SAMOSIR,(PAB)-----

Lembaga Bantuan Hukum dan Konsultasi (LBHK) Kontributor Dan Wartawan Kabupaten Samosir /Tobasa sudah terbentuk hari Rabu ( 02/03/2022) di Aek Rangat Kecamatan Pangururan,Kabupaten Samosir,Dengan Surat Keputusan Ketua Umum Pusat,No 14 / SK / YLBHK –  Wartawan / III / 2022.

 
Ada pun Struktur kepungurusan LBHK kabupaten Samosir dan Tobasa,Ketua Maningar Sidabutar dari Media Jurnal Polisi  News/ Media Cetak ICW Post, Sekretaris Rizki Rumah Horbo dari Media Jurnal Polisi News,Bendahara Kirman H.Sidabutar  Media Sinar Pagi.
 
Dan kepala-kepala Divisi adalah,Kasi Pidum dan Intilijen Jhones Turnip dari media Tabloid Buser,Kasi Perdata dan TUN Valencius Sitorus dari media Aspirasi Rakyat,Kasi Tipikor Ambrosius Simbolon dari  Media Okinmedia.id, Kasi Penyuluhan Hukum dan Pengembangan Organisasi  Derna Uli Nababan dari Media Jurnal Polisi News, Kasi Pengaduan/Pelaporan Boston H.Rajagukguk dari media Tipikor,Kasi Humas dan Pemberitaan Saut Marasii Manihuruk.

Kata Maningar Sidabutar," Didirikan nya LBHK di kabupaten Samosir  kira nya pengurus dan anggota dapat bekerja sama dalam menjalankan tugas masing-masing untuk mengembangkan dan membesarkan LBHK di kabupaten Samosir."

Di mana sebagai Wartawan nanti nya kita bisa berperan serta di tengah tengah masyarakat menyampaikan sadar HUKUM,Dengan keberadaan LBHK,masyarakat dalam persoalan persoalan kecil tidak lagi langsung membuat pengaduan,Inti nya masalah kecil agar di selesaikan secara kekeluargaan,Tegas Ketua LBHK Kabupaten Samosir.
 
Di tambahkan nya lagi,seluruh pengurus dan anggota dapat mematuhi Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga yang telah di sepakati bersama,demi mencintai LBHK Kabupaten Samosir.

Mari kita jaga bersama sama tujuan kita,Tujuan kita hadir di Samosir adalah menyampaikan kepada masyarakat SADAR HUKUM,Jelas nya. ( ZL/Team )

Berita Lainnya

Index