Putus Mata Rantai Penularan Covid-19

Personil Polsek Batang Kuis Mendampingi Nakes dan Melaksanakan Tracing

Personil Polsek Batang Kuis Mendampingi Nakes dan Melaksanakan Tracing

DELISERDANG,(PAB)-----

Bhabinkamtibmas  Desa Sugiharjo Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang Aiptu.Bayu Iskandar mendampingi tenaga kesehatan Kecamatan Batang Kuis saat melacak kontak erat atau tracing contact dari masyarakat yang terkonfirmasi positif virus corona atau Covid-19,bertempat di Desa Sugiharjo Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang,Selasa (01/03/2022).

Kegiatan ini di lakukan dalam rangka melaksanakan 3T (Testing,Tracing dan Treatment),Tracing contact menjadi hal wajib bagi Satgas Penanggulangan Covid-19 dalam rangka memutus mata rantai penularan virus corona.

Aiptu.Bayu Iskandar bersama tenaga kesehatan melacak daftar nama yang pernah menjalin kontak erat dengan warga yang terkonfirmasi positif corona atau Covid-19.

Saat Di Konfirmasi Oleh Wartawan, Aiptu.Bayu Iskandar menjelaskan bahwa, ” Kegiatan pengamanan dan pendampingan kepada tenaga kesehatan ini dalam rangka melaksanakan program 3T ( Tracing, Testing,Treatmen ) kepada masyarakat Desa Sugiharjo dengan inisial D yang terkonfirmasi Covid-19,” ungkap Aiptu.Bayu.(Zulkarnain.Lubis)

Berita Lainnya

Index