Walikota Paisal Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV di Lingkungan Pemko Dumai

Walikota Paisal Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV di Lingkungan Pemko Dumai

DUMAI,  (PAB) ---

Pemerintah Kota Dumai kembali menyelenggarakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Dumai, bertempat di Balai-Balai Khairul Anwar, Selasa (01/03/).

Rangkaian acara pelantikan diawali dengan Pembacaan Naskah Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Walikota Dumai terhadap pejabat yang dilantik, dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah Jabatan.

Berdasarkan Keputusan Walikota Dumai Nomor 821/190/2022 dan 821/191/2022 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Dumai, pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wali Kota Dumai sebanyak 48 orang.

Adapun rincian pada Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Administrator dan Pengawas yang dilantik pada kesempatan ini terdiri 3 orang ESELON II.B, 6 orang ESELON III.A, 4 orang ESELON III.B, 21 orang ESELON IV.A, dan 14 orang ESELON IV.B.

Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik pada kesempatan ini yaitu Afrilagan, SH, M.Si sebagai Staf Ahli Wali Kota Bidang Pembangunan, Informasi Teknologi, Ekonomi dan Keuangan, Hadiyono, S.Hut, M.Si sebagai Sekretaris DPRD Kota Dumai, R. Dona Fitri Illahi, SKM, M.Si.
Sebagai Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Kota Dumai (Diskopar) Kota Dumai.

Dalam sambutan sekaligus arahannya, Wali Kota Dumai H. Paisal mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik.

Lanjutnya, kepada pejabat yang telah dilantik, ia menyampaikan bahwa jabatan merupakan amanah besar yang memang berat untuk diemban.

"Kepada para pejabat yang dilantik pada kesempatan ini, kami mohon untuk bekerja keras, cepat, dan serius," ucapnya.

Pada moment ini beliau mengatakan bahwa Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator dan Pengawas diharapkan bisa bertugas sesuai dengan tugas, pokok dan fungsi masing-masing.

Semoga bisa mengemban amanah sebagai abdi negara yang baik, berintegritas, disiplin, dan bertanggung jawab." Ucapnya

Terakhir, Wali Kota Dumai juga  berpesan kepada para pejabat yang dilantik agar merangkul dan merapatkan barisan semua ASN maupun TKPK yang ada di OPD masing-masing agar roda Organisasi dapat berjalan dengan baik dan maksimal.

Turut hadir dalam pelantikan ini Sekretaris Daerah Kota Dumai, para Asisten, Kepala OPD dilingkup Pemko Dumai, para Camat, serta tamu undangan yang berkesempatan 

 

Eli/ril

Berita Lainnya

Index