Peringati Isra Mikraj, Pemkab Batu Bara Bersama Polres Gelar Vaksinasi Dan Bakti Sosial

Peringati Isra Mikraj, Pemkab Batu Bara Bersama Polres Gelar Vaksinasi Dan Bakti Sosial

BATUBARA, (PAB)-

Memperingati Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1443 H, Polda Sumut melalui Polres Batu Bara bersama Pemerintah Kabupaten Batu Bara, mengadakan vaksinasi serentak dan Bakti sosial di lapangan Singapore Land, Kecamatan Sei Balai, Senin (28/02/2022). 

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir MAP, Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, perwakilan Dandim 0208 Asahan Nazaruddin Panjaitan, Ketua DPRD M.Syafi'i, serta Kepala Dinas Kesehatan Wahid Khusairi.

Dalam perayaan Isra Mikraj bertema "Hikmah Isra Mikraj, memperkuat keimanan untuk peduli dan saling menjaga" ini Pemkab Batu Bara bersama Polres Batu Bara juga mengadakan vaksinasi serentak untuk para lansia. Bupati Zahir bersama Kapolres AKBP Jose DC Fernandes kemudian terlihat memberikan bantuan berupa beras kepada lansia yang mengikuti vaksinasi.

Kita bekerja sama dengan semua pihak, dari TNI, Polri dan para tokoh masyarakat untuk menyukseskan vaksinasi yang ada di Kabupaten Batu Bara. Karena keberhasilan ini bisa kita raih kalau kita melakukannya secara bersama-sama, kata Bupati Zahir.(ans)

Berita Lainnya

Index