Suami dan Saudara Laki- Laki Tewas Dibacok, Polisi malah Gelar Mediasi

Suami dan Saudara Laki- Laki Tewas Dibacok, Polisi malah Gelar Mediasi

MEDAN,(PAB)-----

Kasus penyerangan dan pembacokan terhadap Warga Jalan Tanjung Bunga,Dusun I,Desa Amplas, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang,Provinsi Sumatera Utara,seperti nya jalan di tempat.

Menurut keterangan keluarga korban kepada Wartawan mengatakan,kasus penyerangan dan pembacokan tersebut sudah berjalan satu bulan, namun sampai saat ini belum ada titik terang nya.

" Walau sudah di coba di mediasikan oleh pihak kepolisian,namun belum juga ada titik terang nya,Kami selaku dari pihak korban terus menanti keadilan dalam kasus ini," ujar Yulinar Zebua istri dari korban pembacokan tersebut,Selasa (28/02/2022),pagi.

Masih kata Yulinar Zebua,suami nya, Yulianus Dahore dan kedua saudara nya lagi kritis saat ini di rumah sakit. Sementara itu,kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan,Kompol.Dr.M. Firdaus,SIK, pada hari Jumat kemarin tanggal (25/02/2022) pihak pelaku juga membuat laporan atas kasus ini. Sehingga hal ini harus di mediasikan antara ke dua belah pihak.

" Yang membuat pertanyaan kami, kalau dalam mediasi ini tidak ada titik terang nya,maka kami selaku korban akan di jadikan tersangka juga," jelas Yulinar Zebua dengan wajah sedih.

Masak kami lanjut Yulinar,sudah menjadi korban kok bisa di jadikan tersangka,Apakah karena kami buta hukum,sehingga kami di takut-takuti seperti ini.

" Oh Tuhan,berilah kami keadilan,Kami orang tak punya dan buta hukum, Harus kah kami menerima semua ini. Sementara kami dari pihak korban," ungkap Yulinar sambil berderai air mata.

Terpisah,saat Wartawan coba konfirmasi kepada Kasat Reskrim Polrestabes Medan melalui pesan WhatsApp terkait perkembangan kasus ini,belum ada jawaban sampai berita ini di naikan.(ZL/Team)

Berita Lainnya

Index