Beri Rasa Aman

Personil Polsek Namorambe Melaksanakan Pengamanan Di Gereja

Personil Polsek Namorambe Melaksanakan Pengamanan Di Gereja

DELISERDANG,(PAB)-----

Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,personel Polsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang,rutin melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah kebaktian gereja di Kecamatan Namo Rambe Kabupaten Deli Serdang,pada hari Minggu kemarin tanggal (27/02/2022).

Mengingat tugas sebagai anggota Kepolisian sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, melaksanakan kegiatan pengamanan di gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khusus nya kepada umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah.

Kapolsek Namo Rambe AKP.Antonius Ginting saat di hubungi Wartawan ini mengatakan,Personil Polsek Namo Rambe yang akan melaksanakan pengamanan di beberapa titik gereja yang ada di sekitaran daerah hukum Polsek Namo Rambe,terlebih dahulu melaksanakan apel kesiapan pengamanan di halaman Mapolsek Namo Rambe.

" Pengamanan gereja ini rutin di lakukan oleh anggota Polsek Namo Rambe setiap hari minggu,harapan kami agar umat Kristiani dapat melaksanakan ibadah nya dengan hikmat karena ada nya pengamanan yang di lakukan oleh anggota Kepolisian," tutur Kapolsek.(Zulkarnain.Lubis)

Berita Lainnya

Index