Rutin Melaksanakan Patroli Yustisi, Polresta Deli Serdang Antisipasi Penyebaran Wabah Covid-19

Rutin Melaksanakan Patroli Yustisi, Polresta Deli Serdang Antisipasi Penyebaran Wabah Covid-19

DELISERDANG,(PAB)-----

Dalam rangka antisipasi penyebaran covid-19 varian Omnicron,Personil Polresta Deli Serdang melaksanakan Operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 secara rutin di wilaya hukum Polresta Deli Serdang,pada hari Minggu kemarin tanggal (27/02/2022) pagi.

Ada pun pelaksanaan patroli yustisi ini di laksanakan oleh personil setiap hari nya mulai dari pada di pagi hari,pada di siang hari hingga pada di malam hari,Seperti hal nya yang di laksanakan pada di pagi hari ini, patroli bersifat mobile dengan menggunakan kendaraan roda 4 sat sabhara dan sat lantas polresta Deli Serdang.

Terpantau oleh Wartawan,Personil yang melaksanakan patroli turun langsung kelapangan dan berdialog kepada warga masyarakat,Dalam himbauan nya,personil mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah.

Selain menyampaikan himbauan, personil juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang sekitar yang kedapatan tidak memakai masker saat melaksanakan aktivitas.

Saat di wawancarai Wartawan, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Irsan Sinuhaji,SIK.MH melalui Kasi Humas Polresta Deli Serdang Ipda.Jm. Gabe Napitupulu mengatakan, " Operasi Yustisi rutin di laksanakan setiap hari nya,dan para pelanggar protokol kesehatan akan kami tegur langsung,Selain itu kami juga menyampaikan himbauan serta membagikan masker bagi masyarakat," Tegas nya.(Zulkarnain.Lubis)

Berita Lainnya

Index