Menjaga Situasi Kamtibmas Tetap Aman

Polresta Deli Serdang Melaksanakan Patroli Gabungan Sekala Besar

Polresta Deli Serdang Melaksanakan Patroli Gabungan Sekala Besar

DELISERDANG,(PAB)-----

Polresta Deli Serdang melaksanakan patroli sekala besar,Patroli sekala besar ini di lakukan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polresta Deli Serdang,pada hari Sabtu kemarin tanggal (26/02/2022) malam.

Dalam pelaksanaan nya,Polresta Deli Serdang melibatkan unsur TNI,Sat Pol PP Kabupaten Deli Serdang serta Dishub Kabupaten Deli Serdang, Dalam kegiatan patroli skala besar ini, personil gabungan menyambangi sejumlah tempat keramaian dan memberikan himbuan prokes kepada masyarakat serta membagikan masker.

Saat di konfirmasi Wartawan mengenai kegiatan patroli sekala besar yang di lakukan di wilayah hukum nya,Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol.Irsan Sinuhaji,SIK.MH mengatakan," kondisi dan situasi Kamtibmas yang aman merupakan tujuan kami,patroli sekala besar ini di lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan juga untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Deli Serdang," pungkas nya.

" Dalam kegiatan patroli skala besar ini juga,Kami memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat berada di luar rumah apalagi di masa pandemi ini," tutup nya.(Zulkarnain.Lubis)

Berita Lainnya

Index