Polsek Beringin Melakukan Penyemprotan Desinfektan Massal

Polsek Beringin Melakukan Penyemprotan Desinfektan Massal

DELISERDANG,(PAB)-----

Apel Persiapan Penyemprotan Desinfektan Massal yang di laksanakan dalam rangkamencegah Penyebaran Covid-19,terkhusus memutus mata rantai penyebaran Covid-19,Sabtu (26/02/2022). Bertempat di halaman Polsek Beringin Polresta Deli Serdang.

Selaku Pimpinan Apel,Kapolsek Beringin AKP.Doni Simanjuntak Sedang menyampaikan bahwa, dengan mencermati kasus Covid-19 yang terus mengalami peningkatan secara signifikan baik nasional maupun daerah,terlebih dalam beberapa waktu ini ada varian baru dari virus corona yaitu virus omicron, maka perlu ada nya upaya serius dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 maupun upaya pendisiplinan dan penegakan hukum.

" Jika kita dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini,tentu nya kesehatan akan pulih dan ekonomi akan bangkit,"Ujar Kapolsek Beringin.

Tambah nya, " saya minta seluruh personil,harus tetap semangat untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang dalam hal ini penyemprotan, pendisiplinan masker,menjaga jarak dan menjaga kerumunan."

" jangan sampai kita kendor,karena Covid-19 masih berlanjut dan kita tidak tahu kapan berhentinya, untuk itu kita harus tetap semangat menjalankan protokol kesehatan," tutup nya.(Zulkarnain.Lubis)

Berita Lainnya

Index