Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19

Polresta Deli Serdang kembali Menggelar Vaksinasi Massal

Polresta Deli Serdang kembali Menggelar Vaksinasi Massal

DELISERDANG,(PAB)-----

Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Deli Serdang,Polresta Deli Serdang kembali melakukan vaksinasi massal,Kegiatan yang bertajuk, “ Vaksinasi Akbar ” ini di lakukan di Kito Convention Hall Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Irsan Sinuhaji,SIK.MH melalui PS.Kasi Humas Ipda.JM.Gabe Napitupulu mengatakan,vaksinasi massal ini merupakan program nasional untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Indonesia.Nanti nya kegiatan ini di rencanakan akan di laksanakan sampai tanggal 10 Maret 2022 terhitung mulai tanggal 28 Februari.

Ipda.JM.Gabe menjelaskan, Vaksinasi akan menyasar seluruh golongan masyarakat dengan vaksin 1,2,dan 3 (booster) Bagi peserta yang datang harus membawa persyaratan fotokopi KTP/KK,surat ijin dari orang tua bagi pelajar dan nomor handphone.

" Kita sudah menyiapkan semua sarana prasarana untuk peserta vaksinasi,mulai dari kantong-kantong parkir,tempat untuk antrian,dan ruang tunggu," jelas Humas Ipda.JM.Gabe.

Kasi Humas menambahkan,sampai saat ini pihak nya bersama Satgas Covid-19 juga terus melakukan berbagai penangan penyebaran covid-19 seperti operasi yustisi,iya berharap masyarakat tetap menerapkan Protokol Kesehatan di setiap aktivitas nya.(Zulkarnain.Lubis)

Berita Lainnya

Index