PTPN II Tanjung Morawa Melaksanakan Pasar Murah

Minyak Goreng Curah dan Gula Pasir Tersedia Di Kantor Camat Beringin

Minyak Goreng Curah dan Gula Pasir Tersedia Di Kantor Camat Beringin

DELISERDANG,(PAB)-----

PTPN II Tanjung Morawa di bawah kepemimpinan Direksi Irwan Perangin- angin bersama Pemerintah Kabupaten Deli Serdang Kamis (24/02/2022) melaksanakan Operasi Pasar murah Minyak Goreng Curah dan Gula Pasir di Kantor camat Beringin Kabupaten Deli Serdang.

Kegiatan Operasi pasar murah ini tersebut di hadiri Wakil Bupati Deli Serdang HM.Ali Yusuf Siregar,Dirut PTPN II Tanjung Morawa Irwan Perangin-angin,Board Of Managemen PTPN II Tanjung Morawa, Dinasperindag Kabupaten Deli Serdang,Camat Beringin Wahyu Rismiana,Kapolsek Beringin AKP.Doni Simanjuntak,Dan Ramil Beringin serta undangan lain nya.

Wakil Bupati Deli Serdang HM.Ali Yusuf Siregar dalam sambutan nya mengatakan,Sangat apresiasi atas Operasi pasar yang di laksanakan oleh PTPN II Tanjung Morawa ini,dan berharap nanti nya akan di ikuti oleh perusahaan perusahaan lain nya di Deli Serdang.

" Terima kasih PTPN II Tanjung Morawa sudah peduli terhadap masyarakat,khusus nya kepada Direktur PTPN II Tanjung Morawa Irwan Perangin-Angin yang sangat peduli dengan masyarakat di sekitar perkebunan nya dan khusus nya PTPN II Tanjung Morawa,Dan berharap kegiatan ini berkelanjutan setiap bulan nya,ucap Wabupati HM.Ali Yusuf Siregar."

Direksi PTPN II Tanjung Morawa Irwan Perangni-angin pada kesempatan itu menyatakan,Operasi Pasar Murah ini bukti kepedulian PTPN II Tanjung Morawa Khusus nya Holding Perkebunan terhadap warga masyarakat yang mana kelangkaan minyak goreng saat ini di pasaran,Dan Operasi Pasar Murah ini akan di gelar setiap minggu nya.

Untuk membantu masyarakat dan hal ini akan terus berkesinambungan dan ini bukti kepedulian pihak PTPN II Tanjung Morawa terhadap masyarakat jadi pihak PTPN II Tanjung Morawa bukan hanya memikirkan para karyawan saja selain umum nya juga masyarakat di seputar perkebunan PTPN II Tanjung Morawa,Ucap Direktur PTPN II Tanjung Morawa.

Humas PTPN II Tanjung Morawa H.Rahmat kepada Wartawan menyebutkan,dalam rangka gelar melaksanakan Operasi Pasar Murah ini Minyak Goreng Curah yang di sediakan 700 Liter dan Gula Pasir 4000 Kg,Sementara harga per liter yang di distribusikan ke warga masyarakat Beringin per liter nya Rp 11.500 maksimal pembelian per orang nya 5 Kg.Selanjut nya untuk harga Gula Pasir per kilo nya sebebesar Rp 12.000 dan maksimal nya 10 Kg.

Operasi pasar murah minyak goreng curah ini sudah di laksanakan di dua kecamatan yakni kecamatan Tanjung Morawa, Kecamatan Beringin dan akan di jadwalkan di Kabupaten Langkat sebut Humas PTPN II Tanjung Morawa H.Rahmat filokasi Operasi Pasar Murah di Kantor Camat Beringin.

Masyarakat Beringin Kabupaten Deli Serdang yang bernama ibu Yuni dari Desa Sidodadi Beringin mengatakan kepada Wartawan,kami merasa dengan ada nya Operasi Pasar Murah ini dan sangat terbantu,Apa lagi saat ini minyak makan sangat langkah di pasaran.

" Kami masyarakat Beringin berterima kasih kepada pihak PTPN II Tanjung Morawa sudah peduli kepada masyarakat,Tandesnya. (Zulkarnain Lubis)

Berita Lainnya

Index