PT. DARA INDONESIA Grand Opening Kantor Baru

PT. DARA INDONESIA Grand Opening Kantor Baru

MEDAN,(PAB)-----

Merespon kebutuhan Jasa Out sourcing yang terus meningkat, PT. DARA INDONESIA menggelar acara Grand Opening atau pembukaan kantor baru di Jl Pembangunan IV  No. 101 Medan.

Acara pembukaan kantor PT. DARA INDONESIA dihadiri oleh Perwakilan Dinas Tenaga Kerja,dari Kapolrestabes,dan lurah setempat. Pimpinan ibu"Karin" Selaku direktur 1,dan Pak"Dian Iskandar" selaku Direktur Utama dan perwakilan PT. DARA INDONESIA pihak developer, bank, dan juga notaris.

“Hari ini kami MEMBUKA KANTOR  dan membuka kantor PT.DARA INDONESIA secara resmi. Kami sangat  berharap ke depannya semakin banyak  yang bergabung dengan PT DARA INDONESIA, sehingga bisa bersama-sama mewujudkan mimpi masyarakat yang membutuhkan Pekerjaan jasa tenaga kerja, dan bisa menjadi kantor OutSourcing nomor 1 di MEDAN,” kata YUNA dalam siaran pers, Sabtu (19/02/2022).

“Tujuan kami untuk membuka kantor OutSourcing ini lebih profesional ke depannya agar Membantu Masyarakat meminimalisir Pengangguran dan memberdayakan masyarakat yang membutuhkan pekerjaaan, khususnya tenaga kerja yang sekarang dengan jumlah kantor 3 cabang kantor"DARA" yang tersebar di berbagai kota di Palembang,Pekanbaru,dan Padang, dan senang rasanya sudah ada kantor DARA saat ini di MEDAN yang sebelumnya pernah buka juga di jln pukat 2 Medan” ujarnya.

PT. DARA INDONESIA yang mulai dibuka di 2012 merupakan PT.Dibawah Naungan (ABUJAPI) Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan.Dan (ASPANJI) Asosiasi Pengusaha Pengadaan Barang dan Jasa Indonesia.

Harapan terakhir ibu"Tengku Karina Adinda"Semoga Dengan Dibukanya Kantor Baru ini yang dimana jasa pengamanan di zaman modern ini,jasa pengaman perlu lebih Extra,sarana,dan Humanity, tanpa dikutip biaya apapun dan Kriteria sendiri harus mempunyai sertifikat GADA PRATAMA tutup Yuna.[Roni/Lisa)

Berita Lainnya

Index