Tekan Penyebaran Covid-19, Polresta Deli Serdang Mengencarkan Operasi Yustisi

Tekan Penyebaran Covid-19, Polresta Deli Serdang Mengencarkan Operasi Yustisi

DELISERDANG,(PAB)----

Personil Polresta Deli Serdang laksanakan Patroli dalam rangka Operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 di wilkum Polresta Deli Serdang,Pada Hari Kamis Kemarin Tanggal  (17/02/2022).

Ada pun pelaksanaan patroli yustisi ini di laksanakan secara rutin oleh personil polresta deli serdang setiap hari nya dan tepat nya dari pagi kesiang hari dan di malam hari, Seperti hal nya yang di laksanakan pada siang hari ini,patroli yang bersifat mobile ini dipimpin oleh Kanit Regident Sat Lantas Polresta Deli Serdang Iptu.Resti Widya Sari,S.Tr.K.

Terpantau oleh wartawan,Personil yang melaksanakan patroli turun langsung kelapangan dan menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Selain menyampaikan himbauan, personil juga membagikan masker secara gratis kepada warga yang sekitar yang tidak memakai masker.

Saat diwawancarai,Selaku Perwira Pengendali,Iptu.Resti Widya Sari, S.Tr.K mengatakan, pendisiplinan protokol kesehatan,pencegahan Covid-19 ini merupakan Instruksi Kapolresta Deli Serdang dalam mencegah penyebaran Covid-19 terlebih mengantisipasi datang nya varian baru Omicron.

" Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi pelanggar akan kami tegur dengan himbauan prokes serta kami juga membagikan masker bagi masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker saat keluar rumah," Tegas nya. (Zulkarnain.Lubis)

Berita Lainnya

Index