Polsek Tanjung Morawa Mengencarkan Patroli Yustisi, Antisipasi nya Penyebaran Covid-19 Varian Omnicr

Polsek Tanjung Morawa Mengencarkan Patroli Yustisi, Antisipasi nya Penyebaran Covid-19 Varian Omnicr

DELISERDANG,(PAB)----

Kegiatan Operasi Yustisi yang di gelar Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang telah menindak puluhan pelanggar tanpa menggunakan masker,Demikian di sampaikan Kapolsek Tanjung Morawa,AKP. Firdaus Kemit SH,Kamis Kemarin Tanggal (17/02/22) pkl 20.00 wib

" Dalam penekanan penyebaran dan sekaligus penanganan Covid-19 yang kita ketahui khususnya mengantisipasi varian baru jenis Omnicron,maka kami dari Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang,akan terus melaksanakan Giat Operasi Yustisi setiap hari khususnya di pagi dan malam hari," Pungkas AKP.Kemit.

" Terbukti banyak ditemukan pelanggar kami dapati tidak menggunakan masker,Dalam hal ini Tim Polsek Tanjung Morawa spontan memberikan teguran dan arahan bagi pelanggar bahwa,penggunaan masker itu sangatlah penting dalam masa-masa Pandemi Covid-19 yang masih ada saat ini,Hal itu bukan saja untuk melindungi diri sendiri,namun masker itu bisa melindungi orang lain dalam pencegahan tertularnya Virus Covid-19 melalui pernafasan," tegas nya.

Lebih jauh di sampaikan Kapolsek Tanjung Morawa,Giat Yustisi yang di lakukan oleh anggotanya tetap mengedepankan himbauan yang humanis kepada masyarakat agar apa yang kita sampaikan dan sosialisasikan kepada masyarakat dapat diterima dan dilaksanakan masyarakat,Begitu penting nya menggunakan masker bagi keselamatan diri kita juga bagi orang lain yang ada disekitar, hal ini guna nya untuk menekan penyebaran Virus Covid-19.

Kegiatan Operasi Yustisi itu di lakukan di beberapa titik di Wilayah hukum Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang di antara nya, Desa Buntu Budimbar di Jalan Sultan Serdang, Desa Tanjung Morawa A,Jalan Tanjung Morawa-Lubuk Pakam dan terakhir di titik ke Empat Jalan M.Dahlan Tanjung Morawa,Jalan Sei Belumai.Desa Tanjung Morawa B,dengan melibatkan Personil yang piket saat itu sejumlah 6 personil.

" Selain teguran diberikan kepada pelanggar,kita juga tetap memberikan masker secara gratis kepada masyarakat yang didapati tidak menggunakan masker," Tutup AKP. Kemit.(Zulkarnain.Lubis)

Berita Lainnya

Index